Home » Aneh & Unik » Meski Tangannya Cacat, Pemuda Ini Memiliki Kemampuan Melempar Bola Yang Tak Biasa

Meski Tangannya Cacat, Pemuda Ini Memiliki Kemampuan Melempar Bola Yang Tak Biasa

Unikdanlucu.com – Seorang remaja asal Aide, Virginia ini memiliki kemampuan melempar bola yang tak biasa alias unik lantaran dirinya terlahir dengan cacat tangan.

Pemuda yang bernama Dylan Rsnick ini terlahir dengan kondisi kelainan tulang langka atau disebut sindrom Proteus yang mengakibatkan jari-jari pada tangan kirinya memiliki panjang enam inci dan lebar 1 inci.

Meski terlahir dengan kondisi cacat, Dylan tak pernah merasa bahwa itu merupakah sebuah beban. Dylan malah merasa bahwa ini merupakan sebuah berkah tersendiri baginya.

Hal inilah yang membuat remaja penyuka bisbol ini memiliki lemparan bola yang unik dan tak biasa sehingga lemparan bolannya susah ditebak dan dipukul oleh lawan.

“Orang berpikir saya tidak bisa bermain tapi saya hanya berusaha dan melakukannya. Ini normal bagiku, aku tidak benar-benar memikirkannya,” ujar Dylan.

Sedangkan sang ayah yang melihat potensi yang ada di dalam diri anaknya itu kemudian merekonstruksi sarung tangan agar bisa digunakan oleh anaknya. Dylan juga sempat menjalani operasi agar tangannya tidak bertambah panjang lagi pada tahun 2012.

Kini pemuda yang menjadi seorang pitcher atau pelempar bola ini memiliki lemparan yang kecepatannya hanya 65 meter/jam. Sehingga membuat bola tersebut berputar jauh berbeda dengan yang diharapkan orang sehingga susah untuk dipukul.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mushola Yang Ada di NTB Ini Berarsitektur Unik! Bentuknya Seperti Pagoda

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...