Home » Aneh & Unik » Meski Tanpa Dukungan Anggaran, Tim Jaguar Tetap Basmi Geng Motor. Salut!

Meski Tanpa Dukungan Anggaran, Tim Jaguar Tetap Basmi Geng Motor. Salut!

Unikdanlucu.com – Beberapa waktu ini kita dihebohkan dengan geng motor yang sangat meresahkan terutama di kawasan Depok. Dan nama Tim Jaguar tengah viral diberbagai media sosial lantaran berhasil menertibkan geng motor tersebut.

Namun ternyata tim Jaguar yang beranggotakan Polresta Depok ini tidak mendapatkan tunjangan tambahan dari tugas tambahan di luar tugas utamanya tersebut.

Dan berikut ujar dari Kepala Tim Jaguar Inspektur Satu Winam Agus,

“Ini tidak ada anggarannya karena ini strategi alternatif. Ini tidak masuk dalam Sabhara, tidak masuk dalam Brimob. Kita bentukan baru untuk mengatasi kejahatan jalanan. Meski demikian, tidak ada satu pun anggota kami yang mengeluh. Kami tetap bergerak karena kami mengabdi tidak asal-asalan. Dan jaguar tidak disuruh pimpinan kalau bertugas. Tapi masyarakat yang membutuhkan. Namun kami bersyukur bahwa pimpinan sudah memberikan mandat ke kami. Beliau respect. Meskipun mamang tidak bisa memberikan uang lebih, tapi kita tidak masalah. Kami juga menggunakan perlengkapan terbaik pada saat melakukan pengamanan pada saat bertugas.”

Semoga apa yang dilakukan oleh tim Jaguar ini bisa memberikan rasa aman dan juga menjadi inspirasi bagi setiap jajaran kepolisian di kota lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sepasang Sejoli Dihukum Nyapu Taman Karena Nekat Mesra-mesraan Seperti Ini. Apes!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...