Home » Aneh & Unik » MESKI TELAH DITUSUK BERKALI-KALI DAN DIKUBUR BAYI INI TIDAK MATI
MESKI TELAH DITUSUK BERKALI-KALI DAN DIKUBUR BAYI INI TIDAK MATI

MESKI TELAH DITUSUK BERKALI-KALI DAN DIKUBUR BAYI INI TIDAK MATI

Bayi malang ini disiksa oleh ibunya sendiri yang berumur 42 tahun dengan cara ditusuk hingga 14 kali dan dikubur hidup-hidup di bawah pohon.

Kejadian ini terjadi di Khon Kaen, Thailand bulan februari lalu. Bayi yang bernama Aidan ini ditemukan dalam sebuah lubang sedalam 8 inchi dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Terdapat luka tusukan pisau disekujur tubuhnya.

Yang pertama menemukan bayi ini adalah seorang penggembala sapi yang telah berusia 53 tahun. Wanita ini melihat ada penampakan seperti kaki bayi yang kecil muncul di sebuah lubang di bawah pohon eukaliptus. Setelah dia mendekat terdengar suara tangis bayi. Lalu dia langsung menggali lubang itu dan menemukan Aidan di dalamnya.

Kemudian wanita yang diketahui bernama Krongyut membawa Aidan kerumah sakit terdekat agar dapat mendapatkan perawatan secepatnya. Aidan bisa selamat berkat tekanan dari tanah yang menimbun badannya sehingga pendarahannya terhenti. Setelah sembuh Aidan dibawa ke panti asuhan dan tak lama dia diadopsi oleh pasangan suami istri yang sedang mencari anak untuk dibawanya ke Swedia. Sebelum itu pihak panti asuhan akan memastikan agar Aidan benar-benar mendapatkan orang tua yang baik supaya kejadian yang telah menimpanya tidak terulang lagi.

Baca juga informasi mengenai → WADUH!!PENGANTIN WANITA INI MERELAKAN DADANYA DIPEGANG OLEH PARA TAMU UNDANGAN

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...