Home » Aneh & Unik » MESKI TELAH MENINGGAL BEBERAPA HARI YANG LALU, NAMUN PEMBALAP CEWEK INI TERUS SAJA MENGHIASI LAMAN MEDIA SOSIAL

MESKI TELAH MENINGGAL BEBERAPA HARI YANG LALU, NAMUN PEMBALAP CEWEK INI TERUS SAJA MENGHIASI LAMAN MEDIA SOSIAL

Unikdanlucu.com -Beberapa waktu yang lalu saat sedang menguji sepeda motor yang telah dimodifikasi khusus untuk balapan drag race, salah satu pembalap wanita yang bernama Riska Alvionita yang masih berusia 19 tahun dikabarkan telah tewas dalam insiden kecelakaan motor saat menabrak pembatas jalan di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kec.Durenan, Kab.Trenggalek.

Dan langsung saja video detik-detik terakhir dari kecelakan yang menewaskan gadis cantik ini menyebar dengan sangat cepat di berbagai media sosial tak terkecuali pada akun facebook pribadinya yang bernama Riska Cibel. Rupanya sebelum meninggal, Riska sempat menuliskan sesuatu dalam statusnya di laman Facebooknya, “Ate lapo pean?” demikian tulisan pada statusnya dalam bahasa Jawa Timuran.

Langsung saja dalam postingan itu langsung dibanjiri dengan komentar dari para netizen. Dan para netizen ini rupanya mendoakan mengenai kepergian dari gadis cantik ini. Baca juga informasi mengenai INILAH AKIBATNYA JIKA SUKA BERCINTA DI TENGAH KEGELAPAN.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...