Home » Aneh & Unik » Meski Terlahir Tanpa Lengan, Bocah Usia 10 Tahun Ini Bisa Bermain Trumpet Dengan Sangat Baik

Meski Terlahir Tanpa Lengan, Bocah Usia 10 Tahun Ini Bisa Bermain Trumpet Dengan Sangat Baik

Unikdanlucu.com – Meski terlahir tanpa lengan, bocah usia 10 tahun asal Phillipsburg ini memiliki semangat yang tak kalah dengan bocah normal lainnya. Bocah yang bernama Jahmir Wallace ini bisa memainkan trumpet dengan sangat baik meski hanya menggunakan kedua kakinya.

Saat ini Wallace telah duduk di bangku kelas 5 SD dan ketika ada kelas kesenian, bocah yang diberikan keajaiban oleh Tuhan melalui kakinya ini memilih alat musik trumpet.

Meski tidak memiliki tangan, Wallace belajar dengan sangat kerat agar bisa menguasai trumpet meski hanya dengan kedua kakinya itu. “Saya sangat suka pentas dan inilah saatnya saya menunjukkan kemampuan saya kepada semua orang,” ujar Wallace.

Wallace merupakan anak berbakat yang ada di Green Street Elementary. Untuk memainkan trumpet, Wallace menggunakan kaki kiri untuk mengatur suara trumpet sementara kaki kanannya untuk menekan tombol pada trumpet.

“Saya merasa bahwa jari kaki ini seperti layaknya jari tangan yang bisa membantu untuk melakukan hal-hal yang bisa dilakukan oleh anak normal yang lain. Saya menggunakan penyangga dan mengikat trumpet agar bisa memainkannya dengan mudah,” tambah Wallace.

Meski demikian, ibu Wallace tetap merasa cemas dengan transisi anaknya ketika nanti dia masuk ke sekolah kelas menengah. Tapi sang kepala sekolah yang bernama Rafaele LaForgia mengatakan bahwa dirinya akan memastikan Wallace dapat diterima dengan baik di sekolah dan turut menjaganya.

Kini kisah dari Wallace ini telah menginspirasi banyak anak-anak terutama yang memiliki cacat fisik.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mahasiswa Ini Nangkring di Atas Pohon Sambil Menawarkan Jasa Yang Sangat Unik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...