Home » Aneh & Unik » Meski Tuna Rungu, Pemuda Ini Tak Malu Berjualan Roti Bakar

Meski Tuna Rungu, Pemuda Ini Tak Malu Berjualan Roti Bakar

Unikdanlucu.com – Kisah seorang penjual roti bakar yang mengalami keterbatasan ini telah menginspirasi bagi setiap orang yang masih memiliki kondisi fisik yang sempurna tapi malas dalam bekerja.

Pemuda penjual roti bakar di Yogyakarta ini adalah seorang tuna rungu, dan kisahnya viral sejak diunggah oleh seorang netizen yang bernama Boby Lamanepa dengan tulisan,

“Salut banget dengan mas ini, dengan segala keterbatasannya dia masih berusaha semampu dia dengan berjualan roti bakar. Semoga dilancarkan usahamu mas! Silakan yang pengen roti bakar bisa beli roti bakar punya mas ini, roti bakarnya enak kok, setiap malam lokasi jualannya di sekitaran jembatan Gajah Wong (Museum Affandi, Jl. Laksada Adisucipto)”

Dalam postingan yang diunggah oleh Boby itu terlihat sebuah tulisan di kaca gerobaknya seperti berikut ini,

“Mohon maaf saya penyandang tuna rungu dan tuna wicara. Kalau anda ingin memesan roti silahkan tulis di buku saja ya.. Terimakasih atas kunjungan anda dan saya mohon maaf kalau pelayanan saya kurang di hati para pembeli sekalian. Terimakasih.”

Akhirnya postingan Boby ini menjadi viral dan banyak mendapatkan komentar dari para netizen yang merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh penyandang tuna rungu tersebut. Meski tidak memiliki fisik yang sempurna dia masih saja giat mencari rejeki yang halal.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Dokter Usir Pasien Dari Kliniknya Gara-Gara Beda Pandangan Politik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...