Home » Cinta » Meskipun Kakinya sakit, cowok ini berjuang melamar pacarnya di Puncak Rinjani

Meskipun Kakinya sakit, cowok ini berjuang melamar pacarnya di Puncak Rinjani

Unikdanlucu.com – Demi melamar sang pacar di atas puncak gunung Rinjani, pria yang didiagnosis menderita Hereditary Spastic Paraparesis (HSP) sejak tahun 2014 ini tetap melakukan pendakian selama 3 hari 2 malam. Seperti yang diketahui penyakit HSP ini adalah sebuah penyakit gangguan menurun yang sangat langka yang dapat menyebabkan kelemahan bertahap yang disertai dengan kejang-kejang pada otot di sekitar kaki para penderitanya. Tapi meski demikian pria yang berasal dari Singapura dan bernama Eugene Tan itu mampu menaklukan gunung setinggi 3.726 mdpl.

lamar dipuncak rinjani

Karena tingginya mencapai 3.726 mdpl itulah sebabnya gunung yang terletak di Pulau Lombok ini menduduki peringkat kedua sebagai gunung tertinggi di Indonesia. Selain itu gunung ini juga merupakan salah satu gunung berapi yang paling aktif yang ada di pulau Lombok.

Dan berikut adalah tujuan dari pria usia 26 tahun yang sudah merencakanan perjalanannya sejak pada bulan oktober lalu untuk menjadi orang pertama yang menderita HSP di Singapura dan berhasil menaklukkan gunung tersebut,

lamar dipuncak rinjani

“mendaki gunung berapi itu bukanlah misi utama saya sebab tujuan utama saya adalah untuk melamar pacar saya di atas puncak gunung yang menantang itu, dan ini benar-benar perjalanan yang menantang.”

Pacarnya yang bernama Tan Ci Hui (24) ini rupanya telah dipacarai oleh Eugene selama 5 tahun dan mereka pertama kali bertemu di Nanyang Technological University.

lamar dipuncak rinjani

“sebelum kelompok kami naik ke atas gunung Rinjani, kami telah mempersiapkan fisik kami dengan berlatih berjalan di area yang menanjak dengan dibantu menggunakan alat bantu. Pas kami mendaki ke gunung Rinjani, kami juga menyewa jasa seorang porter untuk membantu membawakan tas milik Eugene agar kakinya tidak bertambah sakit pada saat melakukan pendakian. Eugene sebenarnya bisa saja menyerah meskipun kami semua membantunya selama di dalam pendakian. Tapi rupanya kekuatan cinta dan juga tujuan untuk melamar pacarnya di atas sana telah mengalahkan rasa sakit yang dirasakannya sehingga dia tetap bertahan dan tidak mau menyerah di tengah jalan. Dan tepat pada 1 Desember mereka resmi bertunangan karena sang pacar langsung menerimanya,” kata salah satu teman Eugene yang ikut mengabadikan momen indah tersebut.

lamar dipuncak rinjani

Baca juga informasi mengenai NIATNYA SIH MAU MELAMAR SANG GADIS PUJAAN HATI DENGAN MENGGUNAKAN LILIN CINTA TAPI YANG TERJADI MALAH SEPERTI INI.

x

Check Also

Unik! Pasangan Asal Yogya Ini Gunakan Saham Sebagai Mahar Pernikahan

Unikdanlucu.com – Jika biasanya pasangan yang menikah menggunakan sejumlah uang atau perlengkapan sholat untuk mahar, ...