Home » Aneh & Unik » MESKIPUN TERLAHIR TIDAK SEMPURNA, ANAK INI TETAP BISA MEMBAHAGIAKAN IBUNYA

MESKIPUN TERLAHIR TIDAK SEMPURNA, ANAK INI TETAP BISA MEMBAHAGIAKAN IBUNYA

Unikdanlucu.com – Pada dasarnya Tuhan menciptakan manusia itu lebih sempurna dibandingankan dengan mahkluk yang ada di dunia ini. Tapi terkadang tak semua bayi yang lahir sempurna, ada saja kecacatan yang terjadi namun itu semua pasti ada sebuah kelebihan yang diberikan oleh Penciptanya.

Seperti halnya bayi asal Rusia ini yang bernama Vasilina dia terlahir tanpa memiliki kedua anggota tangannya. Dan meski Valina terlahir cacat tapi dia bisa membahagiakan ibunya dengan caranya yang unik.

Ketika waktu makan tiba, biasanya para anak balita seusia dirinya akan meminta ibunya untuk menyuapinya makan. Tapi tidak dengan anak ini, dia akan berusaha untuk makan dengan caranya sendiri yaitu, menggunakan jari pada kakinya untuk mengambil garpu dan menusuknya ke makanan itu kemudian dia mengarahkan kakinya ke mulutnya yang mungil itu.

Ibunya yang bernama Elmira Knutzen sontak langsung tersenyum bahagia ketika mengetahui putri kecilnya bisa makan sendiri dan ini adalah moment yang sangat berharga bagi dirinya.

Karena bangga dengan prestasi yang dilakukan oleh anaknya ini kemudian ibunya mengunggah videonya ke dalam akun Facebook miliknya dan banyak pujian yang ditulis oleh para netizen. Baca juga informasi mengenai BERISIK SAAT BERCINTA PASANGAN INI DISERBU OLEH PENGHUNI TAMU YANG LAIN, LIHAT VIDEONYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...