Home » Aneh & Unik » Minta Ditetesi Obat Mata, Malah Ditetesi Lem Oleh Temannya

Minta Ditetesi Obat Mata, Malah Ditetesi Lem Oleh Temannya

Unikdanlucu.com – Ketika mata teriritasi akibat debu atau kotoran, tindakan pertama yang dilakukan tentu saja adalah menetesinya dengan obat tetes mata. Namun ibu yang satu ini mengalami kejadian yang sungguh mengerikan.Bagaimana tidak, Wanita asal Florida tersebut mengalami kondisi yang fatal di matanya. Kejadian yang dialami oleh Katherine Gaydos (29) itu hampir membuat mata kirinya buat akibat ditetesin lem oleh temannya sendiri.

Dikutip dari Indozone, Awalnya, Katherine sedang membersihkan barang-barangnya dari dedaunan kering menggunakan blower. Secara tidak sengaja, ada sepotong daun yang sangat kecil yang masuk ke mata Katherine. Oleh karena itu ia meminta temannya untuk membantu meneteskan cairan Visine yang ada di dalam tasnya.

Namun teman perempuannya malah mengambil lem kuku. Katherine baru sadar akan kekeliruan ini saat lem tersebut sudah diteteskan ke matanya.

Ibu asal Florida, Amerika Serikat ini dengan cepat mengeluarkan lem tersebut dari matanya. Selain sangat lengket, lem tersebut membuat matanya serasa terbakar. “Aku langsung berteriak dan menelepon 911,” ungkapnya.

Meski sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, Katherine sempat dikabarkan tak memiliki biaya untuk operasi dan syukurlah matanya telah bisa terbuka kembali.  Menurut Dr Pankaj Gupta kejadian ini ternyata sering terjadi, melansir ABC News.

Dia menjelaskan sebenarnya pengobatannya cukup sederhana. “Hal pertama jangan panik. Sel-sel mata nantinya akan melonggarkan dan melepaskan lem tersebut. Tidak ada hal permanen yang akan mengelupas dengan sendirinya. Tapi, mereka harus segera pergi ke dokter, namun mereka tak akan sampai kehilangan penglihatannya.”

Baca juga informasi mengenai INILAH POSISI SEKS YANG BISA MEMBUAT ANDA MERASAKAN GAIRAH BERCINTA YANG JAUH LEBIH LAMA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...