Home » Aneh & Unik » Minum Alkohol Bersamaan Dengan Pil, Tangan Cewek Ini Berubah Jadi Mengerikan
Minum Alkohol Bersamaan Dengan Pil, Tangan Cewek Ini Berubah Jadi Mengerikan

Minum Alkohol Bersamaan Dengan Pil, Tangan Cewek Ini Berubah Jadi Mengerikan

unikdanlucu.com – Apa yang terjadi jika menegak satu botol alkohol dan menelan banyak pil? Pastinya akan terjadi sebuah kejadian buruk yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Dan inilah yang dialami oleh seorang gadis cantik yang masih berusia 19 tahun. Akibat perbuatannya itu dia harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami kejang-kejang. Selain itu hati dan ginjalnya rusak, dan parahnya lagi adalah jari tangan dan kakinya mengeluarkan banyak darah. Semua kuku pada jarinya menjadi rapuh dan menghitam.

Dampak buruk dari campuran alkohol dan pil itu ternyata membuat siklus haidnya berhenti dan membuat rontok semua rambutnya yang pirang itu.

Minum Alkohol Bersamaan Dengan Pil, Tangan Cewek Ini Berubah Jadi Mengerikan

Awalnya gadis yang bernama Elle Lietzow itu bertubuh gemuk saat masih duduk di bangku SMP. Oleh sebab itu dia sering di hina dan menjadi bahan bully-an dari teman-temannya. Bahkan dia juga mendapat sebuah julukan ‘paus gendut’ karena mungkin terlalu gendutnya.

Sejak saat itulah dia bertekat untuk menjalani diet ketat dan juga mengikuti sebuah kompetisi renang.

Elle berujar, “dengan latihan berenang selama 6 jam sehari berat badanku bisa turun drastis. Tapi saat usiaku 15 tahun, aku memutuskan untuk berhenti berenang karena mau fokus belajar.”

Minum Alkohol Bersamaan Dengan Pil, Tangan Cewek Ini Berubah Jadi Mengerikan

Tapi rupanya setelah dia berhenti dari dunia renang, diet yang dia jalani malah semakin parah saja. Sebab dalam kurun waktu 2 bulan berat badannya bisa turun drastis akibat hanya mengkonsumsi ikan dan sayuran saja. Dan gara-gara itulah Elle harus dilarikan ke rumah sakit.

Akhirnya setelah Elle keluar dari rumah sakit berat badannya bisa naik kembali, tapi rupanya ini malah membuat dia menjadi lebih frustasi. Dan kembali lagi dia mulai menjalankan diet yang lebih ekstrem lagi daripada sebelumnya. Setiap hari Elle hanya mengkonsumsi kol kukus yang ditambahi sedikit garam dan salad saja. Dan nyatanya memang berhasil, berat badannya bisa turun hingga menjadi 40 kg.

Namun suatu ketika Elle pernah dalam sebuah kondisi dimana dia tidak makan dan minum sama sekali selama 1 minggu dan ini yang membuat keluarga Elle menjadi semakin khawatir dengan kondisi anak perempuannya itu.

Hingga suatu hari entah bagaimana sebuah pertengkaran hebat pun terjadi diantara Elle, ibu dan kakaknya. Akibat pertengkaran itulah Elle nekat menegak sebotol alkohol dengan menelan banyak pil secara bersamaan.

Tapi setelah kejadian itulah Elle kini bisa merubah pola hidupnya dengan lebih baik lagi.

Demikian penuturan dan pesan dari Elle,

“hidupku sekarang berubah setelah proses penyembuhan itu. aku sekarang sudah lebih mudah bergaul, aku jalan-jalan dengan teman-temanku dan tak lagi menutup diri. Aku ingin mengispirasi orang lain melalui instagram dan YouTube dengan gaya hidup vegetarianku. Pesan yang ingin aku sampaikan pada para penderita anoreksia adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkanmu adalah dirimu sendiri. Kamu harus membuat perubahan kalau mau tetap hidup.”

Baca juga informasi mengenaiWANITA INI TAK TAKUT DENGAN ANCAMAN  SANG PRIA YANG AKAN MENYANTET DIRINYA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...