Home » Aneh & Unik » Miris Cewek ini, Dapat Pacar di Facebook Malah Ketipu Rp 100 Juta
Miris Cewek ini, Dapat Pacar di Facebook Malah Ketipu Rp 100 Juta

Miris Cewek ini, Dapat Pacar di Facebook Malah Ketipu Rp 100 Juta

Lagi-lagi penipuan melalui jejaring sosial kembali memakan korban dan kali ini korbanyan adalah seorang Tenaga Kerja Indonesia yang ada di Taiwan. Gadis yang bernama Entin Supriatin usia 27 tahun ini tertipu oleh pacarnya yang dia kenal lewat Facebook hingga Rp.100 juta yang ditransfernya melalui rekening bank.

Pacarnya yang bernama Karyoto ini mengaku bekerja sebagai supir karyawan di sebuah perusahaan pengiriman TKI yang berada di Jakarta. Akhirnya pria asal kab.Tegal ini menjalin pertemanan dengan Entin. Namun  hubungan diantaranya sempat hilang komunikasi akibat Entin terbang dan bekerja di Taiwan. Dan beberapa bulan kemudian mereka berdua dipertemukan kembali melalui Facebook dan kian hari hubungan diantaranya semakin dekat dan tumbuh benih-benih cinta di hati si Entin.

Lalu mereka berdua memutuskan untuk berpacaran meski hanya melalui jejaring Facebook. Selama pacaran itulah Entin mengaku sering mengirimkan sejumlah uang kepada Karyoto, dan dalam sebulan bisa 2-3 kali Entin mentransfer uang kepada kekasihnya itu. Jika ditotal sudah sekitar Rp.100 Juta uang yang Entin berikan kepada Karyoto.

Hingga suatu saat Entin akan pulang ke Indonesia dan kisah pahitnya ini bermula. Ketika itu Karyoto berjanji akan menjemput Entin di bandara melalui percakapannya di Facebook dan tak lupa memberikan nomor hapenya tapi rupanya ketika Entin tiba di Bandara tiba-tiba saja semua kontak Karyoto tidak bisa dihubungi dan seakan raib begitu saja seperti tertelan bumi.

“suatu waktu Karyoto mengirimkan pesan singkat dan mengatakan akan mentransfer kembali uang yang telah saya kirimkan ke rekening saya, tapi setelah saya tunggu—tunggu rupanya tidak ada transferan yang masuk ke dalam rekening saya,” kata Entin. Kemudian bersama dengan keluarganya Entin melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian agar bisa ditindak lanjut dan bisa menemukan Karyoto yang telah menipunya habis-habisan.
Baca juga informasi mengenai NGERI!..BOCAH INI KESAKITAN DI TELINGANYA TERNYATA ADA 80 LARVA YANG BERSARANG DI DALAMNYA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...