Home » Aneh & Unik » Miris, Demi Bertahan Hidup Lidah Bayi yang Baru Lahir ini Harus dipotong

Miris, Demi Bertahan Hidup Lidah Bayi yang Baru Lahir ini Harus dipotong

Unikdanlucu.com – Bayi ini lahir di Aberdeen, South Dakota, Amerika Serikat. Bayi ini lahir dengan penyakit langka. Bayi ini menderita penyakit Beckwith Wiedemann syndrom yaitu penyakut dengan mempunyai lidah yang berukuran besar.

miris-demi-bertahan-hidup-lidah-bayi-yang-baru-lahir-ini-harus-dipotong

Bayi ini bernama Paisley Morrison-Johnson. Dia memiliki lidah berukuran seperti orang dewasa , tebal dan besar 2 kali lipat daru mulutnya. Hal ini membuat dirinya menjadi susah menutup mulutnya dan susah untuk bernapas dan makan. Para dokter memberikan dia minum susu melalui selang yang langsung masuk ke dalam perutnya.

Sang ibu yang bernama Madison Kienow (21) mengatakan, “Lidah Paisley memenuhi mulutnya, sangat tebal dan terjulur keluar.”  Dan sang ayah Shannon Morrison-Johnson (23) berusaha untuk melakukan berbagai macam cara agar kondisi lidah bayinya seperti bayi normal lainnya.

miris-demi-bertahan-hidup-lidah-bayi-yang-baru-lahir-ini-harus-dipotong

Dokter dan para tim medis lalu memberikan solusi yaitu memotong lidah Paisley, dan orang tua Paisley menyangupinya. Paisley saat ini berumur 6 bulan, dan operasi pemotongan lidah ini dilakukan dengan hati-hati. Dokter memotong 6 inchi dari lidah Paisley yang sekarang.

Ternyata operasi berhasil dan sang bayi saat ini dapat tersenyum, makan, dan bisa mengeluarkan suaranya. Tetapi setiap beberapa bulan Paisley disarankan untuk mengecek kondisinya. Apakah operasi ini memang benar-benar telah sukses. Baca juga informasi mengenai Wow!! Wanita ini Mempunyai Payudara yang Super Besar Sebesar Buah Semangka.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...