Home » Aneh & Unik » Miris! Gara-Gara Bingung Cari Pintu Keluar, Pencuri Amatir Ini Akhirnya Kelelahan

Miris! Gara-Gara Bingung Cari Pintu Keluar, Pencuri Amatir Ini Akhirnya Kelelahan

Unikdanlucu.com – Sebuah insiden yang kocak dan bikin tertawa si korban alias si pemilik rumah ini terjadi di Kedah, Malaysia sekitar pukul 01.00 waktu setempat dimana ada seorang pencuri yang kelelahan dan gagal melakukan aksinya setelah kelelahan akibat kebingungan mencari pintu keluar.

Berikut penuturan sang pemilik rumah yang bernama Omar Gu Hadzrat Gul(77), Rabu(2/8),

“Saat itu aku terbangun karena harus ke toilet. Mendadak aku merasa ada seseroang, ternyata ada seorang pria botak duduk di kursi makanku. Ia sangat lemah dan tampak kelelahan. Aku menanyakan apakah dia seorang pencuri, dan mengapa dia tak melarikan diri. Dan ternyata pria ini lupa jalan keluar dari rumah. Sontak saja saya tertawa setelah mendengarnya. Akhirnya aku menendang pencuri itu tepat di mukanya hingga dia pingsan. Dan aku langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat. Aku percaya bahwa Al-Quran lah yang telah membuat para pencuri itu menjadi berhalusinasi dan linglung sehingga mereka tidak berhasil membawa barang apapun.”

Sedangkan sang istri yang bernama Hasnah Husain menambahkan, “ Pencuri amatir itu masuk lewat jendela kamar tidur yang memang biasa tidak dikunci. Pencuri amatir itu gagal membawa uang sejumlah RM 1,500, perhiasan, 4 telepon genggam, pisau daging dan juga gigi buaya.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Mendadak Syok Saat Melihat Penampakan di Depan Rumahnya Melalui Google Earth

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...