Home » Uncategorized » Miris! Kakek Usia 60 Tahun Tewas Ditembak Saat Sedang Asyik Bermain Pokemon Go

Miris! Kakek Usia 60 Tahun Tewas Ditembak Saat Sedang Asyik Bermain Pokemon Go

Unikdanlucu.com – Kejadian miris ini dialami oleh seorang kakek yang telah berusia 60 tahun saat sedang bermain Pokemon Go bersama sang cucu di sebuah wilayah Virginia.

Awalnya kakek ini memang sengaja datang mengunjungi cucunya pada acara Tahun Baru Imlek kemarin. Dan ingin bermain bersama sang cucu.

Namun ketika kakek yang bernama Jiansheng Chen ini sedang berburu pokemon dengan cucunya sekitar pukul 11 malam di dalam mobil mini Van miliknya yang terparkir di depan Clubhouse, Riverwalk. Tiba-tiba saja ada 2 orang petugas keamanan yang berasal dari dalam Clubhouse yang mendatanginya.

Entah apa yang diperdebatkan, yang jelas sang kakek secara tiba-tiba ditembak dari kaca depannya oleh salah seorang penjaganya dengan menggunakan senjata api.

“Kami menduga argumen tersebut terjadi karena kemampuan bahasa Inggris Chen yang kurang fasih. Tapi kami tidak habis pikir kenapa dari argumen itu justru malah berujung pada petaka meninggalnya Chen, padahal chen adalah sosok penyayang, bijaksana dan sangat sayang kepada cucunya,” ujar pengacara keluarga Chen, Greg Sandler.

Namun di pihak yang lain berkata bahwa, “salah satu karyawan yang menembak Chen mengatakan jika sang kakek beserta van-nya berusaha menabrak sang penjaga. Kakek itu sempat diminta untuk menghentikan mobilnya tapi tidak dihiraukan. Akhirnya penjaga tersebut melepaskan tembakan dengan alasan keamanan dirinya,” ujar Andrew Sacks, Pengacara Chesapeake-based Citywide Protection Services.

Kini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Baca Juga Informasi Mengenai Dikira Permen, Ternyata Yang di Makan 280 Butir Bola Polimer. Ibunya Kaget dan Syok Karena Salah Beli!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...