Home » Uncategorized » Miris! Nenek Usia 90 Tahun, Tinggal Sebatang Kara di Rumah Reot Bersama Ayam Peliharaan

Miris! Nenek Usia 90 Tahun, Tinggal Sebatang Kara di Rumah Reot Bersama Ayam Peliharaan

Unikdanlucu.com – Sungguh miris memang jika melihat kondisi nenek yang bernama Mbah Sukinah ini. Pasalnya diusianya yang sudah senja, dirinya harus tinggal sebatang kara di sebuah rumah papan yang sudah reot dan hanya ditemani dengan ayam peliharaannya saja.

Sehari-harinya Mbah Sukinah yang tinggal di Dusun Klathak, Desa Keboireng, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung ini hanya mengandalkan bantuan dari para tetangganya untuk makan dan minum. Pasalnya tenaganya sudah tidak seperti dulu lagi.

Kisah dari Mbah Sukinah ini diunggah oleh seorang netizen yang memiliki nama akun @cakbudi_yang pada laman Instagram miliknya,

“Mbah Sukinah, sudah renta dan tenaganya juga melemah. Wanita tua yang umurnya hampir 90 tahun ini sudah tidak lagi bisa bekerja seperti saat tenaganya masih kuat sebagai buruh tani. Sehari-harinya simbah ini hanya ditemani beberapa ekor ayan peliharaanya saja. Dulu simbah pernah menikah tapi tidak dikaruniai anak sedangkan suaminya telah meninggal terlebih dahulu sehingga dia sekarang tinggal sendiri.”

Akhirnya postingan ini mendapatkan berbagai macam respon dari para netizen yang lain bahkan tersebar hingga ke Pemerintah Kab.Tulungagung.

Berikut tulisan dari @kabupaten_tulungagung, “Terima kasih semuanya yang sudah membantu baik berupa materi ataupun share foto tentang mbah Sukinah. Pemerintah Kab.Tulungagung sudah berkunjung ke rumahnya beliau dan dilakukan rehap rumahnya beliau.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Remaja SMP di Jepang Nekat Berdansa dan Tiduran di Rel Kereta Api Demi Ngetop di YouTube

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...