Home » Aneh & Unik » Miris, Sang Juara Adzan Itu Kini Dikerangkeng di Sawah

Miris, Sang Juara Adzan Itu Kini Dikerangkeng di Sawah

unikdanlucu.com – Kejadian tragis yang harus dialami oleh seorang pria yang bernama Dadan Danil warga Kampung Selakaso, Desa Selawangi, Kec.Sariwangi, Kab.Tasikmalaya, JaBar. Semasa kecilnya pria yang kini telah berusia 34 tahun adalah seorang juara adzan di kampungnya. Namun setelah dewasa Dadan harus hidup di dalam sebuah kerangkeng besi yang berada di tengah sawah karena mengalami gangguan jiwa dan sering mengamuk tidak jelas hingga merusak rumah.

Ayahnya yang bernama Danil Solihin telah mengurung anaknya sejak 6 bulan yang lalu. Menurut ayahnya, sejak 6 bulan dia pulang dari berjualan bakso di Karawang anaknya itu sering mengalami sakit kepala. Dan entah kenapa Dadan juga sering menyerang warga dan merusak kaca rumah mereka. Tak ada jalan lain selain mengurung anaknya dalam kerangkeng besi yang dilekatkkan di tengah sawah.

Ibunya yang bernama Uum setiap hari memberi makan Dadan 3x sehari. Dan dulu ibunya mengaku sangat bangga dengan prestasi dari anaknya itu. “kadang kalau ada adzan berkumandang anak saya selalu mengikuti suara adzan itu,”ujar ibunya.

Dadan juga selama ini tidak pernah diperiksakan ke rumah sakit oleh kedua orang tuanya lantaran tidak memiliki biaya untuk pengobatan anaknya. Setelah berita ini menyebar akhirnya ada para relawan dan warga sekitar yang membantu Dadan untuk membawanya ke RSJ Bandung agar bisa sembuh dari penyakitnya ini.
Baca juga informasi mengenaiWanita Ini Menerima Surat Cinta Yang Di Kirimkan 70 Tahun Yang Lalu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...