Home » Cinta » Miss Thailand 2016 Ini Ternyata Adalah Seorang Pedagang Asongan. Gak Nyangka Kan?

Miss Thailand 2016 Ini Ternyata Adalah Seorang Pedagang Asongan. Gak Nyangka Kan?

Unikdanlucu.com – Siapa sangka, seorang perampuan yang dulunya berasal dari keluarga yang kurang mampu dan pernah menjadi seorang pedagang asongan ini berhasil menjadi Miss Thailand 2016.

Namun perempuan yang bernama Chalita Suansane ini memiliki semua kriteria yang harus dimiliki oleh seorang Miss Thailand yaitu, kecantikan, hati yang baik dan memiliki kepintaran.

Chalita sangat mencintai dan menyayangi sang ibu sehingga dia rela melakukan segala sesuatunya agar bisa membantu dan membahagiakan ibunya yang telah berusaha memberikan sgala yang terbaik untuk Chalita selama ini.

Sejak usia 4 tahun Chalita ini telah mencari uang untuk membantu sang ibu dengan cara menjual makanan di jalanan. Dan sejak dari kecil Chalita memang telah diajarkan untuk dapat bertanggung Jawab sehingga apa yang diajarkan oleh sang ibu itu terbawa hingga dia dewasa seperti sekarang ini.

“meski aku telah berubah dan menjadi seperti sekarang ini, tapi percayalah aku masih orang yang sama yang akan mencintai ibuku dan akan melakukan apapun untuknya seperti dulu,” ujar gadis cantik yang telah bertransformasi menjadi Miss Thailand itu.

9a

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kondisi Tubuh Bocah Ini Sungguh Memprihatinkan! Kulitnya Rontok Jika Disentuh Sehingga Harus Diperban Seumur Hidup

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...