Home » Cinta » Mobil ‘Lamborghini’ Mini Buatan Sang Kakek Ini Adalah Bukti Rasa Sayang Kepada Cucunya

Mobil ‘Lamborghini’ Mini Buatan Sang Kakek Ini Adalah Bukti Rasa Sayang Kepada Cucunya

Unikdanlucu.com – Rupanya pria tua yang bernama Guo Liangyun ini sangat menyayangi cucunya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu. Dan sebagai bentuk rasa sayangnya kepada sang cucu, Guo rela menghabiskan uang sebesar Rp. 9,6 juta hanya untuk membuat mobil ‘Lamborghini’ mini.

Mobil berwarna kuning itu dibuat oleh Guo selama 3 tahun dengan menggunakan bahan rangka besi yang kuat dan ditenagai oleh sebuah battery yang mampu menempuh jarak 60 km dengan kecepatan 38,62 km/jam.

“Aku ingin cucuku senang dan belajar untuk berkendara dengan benar sejak dini. Meski dia masih duduk di bangku sekolah dasar tapi aku yakin bahwa cucuku itu memiliki bakat yang baik,” ujar kakek yang telah berusia 55 tahun itu.

Dan uniknya lagi adalah mobil ‘Lamborghini’ mini itu menggunakan pintu model scissor doors yang bisa dibuka ke atas mirip dengan pintu lamborghini yang asli.

Tapi rupanya mobil mini buatan sang kakek itu tidak bisa digunakan dengan bebas di jalanan karena tidak memenuhi standar keamanan dan dianggap ilegal.

Berikut ini adalah beberapa foto-fotonya,

  1. Saat mencoba di jalanan Zhengzhou

  1. Sang Kakek pun bisa duduk di dalamnya

  1. Lihat betapa kuat dan kokoh rangka mobilnya

  1. Pintu yang bisa dibuka keatas

  1. Dan ini foto kerangka mobilnya

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Bugil Panjat Reklame dan Diduga Ingin Menjual Organ Tubuh Ini Bikin Heboh Pengguna Jalan

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...