Home » Aneh & Unik » Mobil Pria Ini Selalu Dicuri Setiap Malam Tapi Aneh Nya Dikembalikan Lagi Setiap Pagi
Mobil Pria Ini Selalu Dicuri Setiap Malam Tapi Aneh Nya Dikembalikan Lagi Setiap Pagi

Mobil Pria Ini Selalu Dicuri Setiap Malam Tapi Aneh Nya Dikembalikan Lagi Setiap Pagi

unikdanlucu.com – Banyak sekali kasus pencurian mobil yang terjadi di Hangzhou, Tiongkok tapi kali ini kasus pencurian ini sangat unik sebab setiap kali dia mencuri pada malam hari, keesokan harinya mobil itu dikembalikan ke asalnya bahkan dengan kondisi yang lebih bersih dan tangki bensin yang terisi penuh dengan bahan bakar.

Mobil itu berjenis Range Rover milik seorang pria kaya yang bernama Wang dengan harga sekitar 1 juta Yuan (Rp.2 miliar) yang diparkirnya di bawah apartemen mewahnya. Agar tidak terendus aksi nekatnya tersebut, pria ini rupanya telah mengamati segala perilaku dan apa saja yang dikerjakan Wang sehingga tau kapan mobil itu tidak digunakan dan aman untuk dipakai.

Pria itu menjalankan aksinya hampir setiap malam dan pagi harinya mengembalikan pada posisi semula. Namun rupanya malam itu dewi fortuna sedang tidak berpihak kepadanya sebab Wang yang malam itu keluar dan turun ke bawah apartemennya kaget saat mobil Range Rover miliknya sudah raib.

Lalu Wang langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Dan keesokan harinya polisi datang dan bersama dengan Wang mereka turun ke bawah apartemennya untuk melihat situasi dan kondisi sehingga mobil itu bisa hilang. Namun mereka semua dibuat terkejut dan geleng-geleng kepala sebab mobil itu telah berada di tempatnya semula dengan tidak ada cacat sedikitpun pada bagian bodynya. Bahkan ketika mesinnya dinyalakan terlihat indikator bensinnya terisi penuh dengan bahan bakar.

Untuk menemukan pelakunya polisi melihat rekaman dari CCTV yang terpasang di bawah apartemen miliknya itu. Dan dari situ polisi menemukan pria itu yang mengambil dan mengembalikannnya kembali ke asalnya. Pagi-pagi sekali polisi telah mengintai tempat tersebut untuk menangkap pelaku pencurian mobil Wang.

Dan benar saja ketika pria itu mengembalikan mobilnya polisi langsung datang membekuknya dan segera membawanya ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Rupanya alasan dari pria usia 19 tahun yang bernama Zhang ini cukup membuat kaget seluruh anggota polisi di kantor itu. “aku melakukan hal ini hanya sekedar untuk memamerkan kekayaan ku dihadapan teman dan gadis pujaanku. Dan aku juga tidak bermaksud untuk mencuri mobil itu hanya sekedar meminjamnya saja semalam. Lagian sebelum aku kembalikan mobilnya juga aku cuci dulu di salon mobil dan tangkinya ku isi penuh dengan bahan bakar. Aku lakukan itu semua agar tidak ketahuan oleh pemiliknya jika mobilnya telah aku pinjam.” Ujar Zhang.

Dan semua anggota polisi pun akhirnya pada tertawa, tapi biarpun hanya meminjam tapi itu sama saja tidak dibenarkan karena tanpa sepengetahuan dari pemilik mobil. Akibatnya Zhang didenda sebesar 500 Yuan (Rp.963 ribu) dan kurungan penjara selama 15 hari.

Baca juga informasi mengenaiManfaat Tak Terduga yang Ada Di Dalam Buah Sawo Ini Perlu Anda Ketahui

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...