Home » Aneh & Unik » Mobil Seharga Rp. 14,7 Miliar Ini Ditinggalkan di Tempat Parkir Selama 18 Bulan

Mobil Seharga Rp. 14,7 Miliar Ini Ditinggalkan di Tempat Parkir Selama 18 Bulan

Unikdanlucu.com – Apa yang akan kalian lakukan jika memiliki mobil sports mewah yang berharga Miliaran Rupiah? Pastinya akan dirawat dan dijaga sedemikian rupa agar mobil itu tidak mengalami lecet dan juga selalu terlihat bersih. Benar kan?

Tapi rupanya di negara Dubai ini berbeda. Sebab di negara yang kaya akan Minyaknya itu ternyata mobil mewah yang dibanderol dengan harga selangit itu merupakan pemandangan yang biasa. Bahkan membeli mobil-mobil jenis Ferrari, Lamborghini atau Rolls-Royce itu seperti membeli sebuah sepeda motor. Lantaran banyak orang kaya baru di negara tersebut.

Oleh sebab itulah banyak mobil-mobil mewah yang dibiarkan begitu saja tanpa dirawat bahkan hingga rusak karena cuaca. Seperti yang terjadi dengan mobil langka Ferrari Enzo yang harganya mencapai Rp. 14,7 Miliar ini.

Mobil yang berwarna merah itu telah ditinggalkan oleh pemiliknya selama lebih dari 18 bulan di sebuah parkiran. Berdasarkan hasil penyelidikan, rupanya sang pemilik lebih memilih kabur dan meninggalkan kendaraan mewahnya dari pada harus membayar pajaknya.

Dan kejadian seperti ini sudah sangat marak terjadi. Bahkan ada lusinan mobil bermerek yang dibiarkan mangkrak hingga rusak di tempat parkiran.

Apa kalian berminat?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Geleng Kepala! Mobil Ratusan Juta Rupiah Dipakai Mengangkut Ayam dan Bebek

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...