Home » Aneh & Unik » Mobil Seharga Rp. 5,8 Miliar Ini Mendadak Ringsek Gara-Gara Ditinggal Bayar Parkir

Mobil Seharga Rp. 5,8 Miliar Ini Mendadak Ringsek Gara-Gara Ditinggal Bayar Parkir

Unikdanlucu.com – Kejadian ini terjadi di sebuah sebuah parkiran Mall yang ada di wilayah Chongqing, Tiongkok. Awalnya sang pemilik yang diketahui seorang wanita itu turun dari dalam mobilnya untuk membayar parkir. Karena lupa menarik rem tangan, mobilnya itu meluncur turun dan menghantam dinding.

Berdasarkan rekaman dari CCTV wanita itu sempat mengejar mobilnya yang tengah meluncur untuk menekan pedal rem tapi ternyata mobil mewah itu sudah tak bisa diselamatkan lagi sehingga sang wanita itu terlempar ke tanah akibat terbanting oleh mobil itu yang melaju dengan kencang. Dan beruntung mobil itu tidak menabrak seorang pria yang sedang beristirahat karena berhasil melompat dari kursinya.

Alhasil Mobil mewah merek Bentley seharga Rp. 5,8 Miliar itu menjadi rusak parah di bagian bumper depannya. Sudah bisa dipastikan dana yang dibutuhkan untuk melakukan restorasi ulang bagian yang rusak itu cukup besar.

Ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar jangan lupa untuk selalu menarik tuas rem ketika kita keluar dari mobil meski hanya untuk waktu yang sebentar saja.

Baca Juga Informasi Mengenai Meski Rusak Parah, Mobil Ini Ternyata Dijual Rp 700 juta di Belgia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...