Home » Aneh & Unik » Modus Baru Begal Motor Menjadi Pocong Tidur di Jalan
Modus Baru Begal Motor Menjadi Pocong Tidur di Jalan

Modus Baru Begal Motor Menjadi Pocong Tidur di Jalan

Ulah para begal motor memang seperti tidak pernah ada habisnya terjadi di tanah air, khususnya di ibu kota. Seperti tak pernah kehilangan ide, meski telah dibekuk beberapa kali para pelaku begal motor ini seperti tak pernah jera.

Modus yang digunakan para pelaku biasanya beragam dan tanpa segan-segan mereka mampu menghabisi nyawa korbannya.

Baru baru ini sekelompok geng begal yang memiliki jimat tali pocong dan juga keris di Depok, Jawa Barat, berhasil diamankan oleh petugas kepolisian atas aksi gila mereka.

Namun selain itu baru-baru ini ada sebuah modus begal baru yang tak kalah mengerikan dilakukan oleh sebuah geng begal motor.

Aksi sekelompok begal motor yang berpura-pura menjadi pocong di sejumlah daerah di Indonesia ini diketahui dari postingan beberapa netter di media sosial Facebook.

Dalam postingannya terlihat dua orang pocong jadi-jadian yang berbaring di jalanan pada malam hari. Aksi ini mereka lakukan untuk menghadang korbannya. Ketika calon korban mulai ketakutan atau bahkan berhenti, saat itu anggota begal lainnya yang bersembunyi akan menjalankan aksi mereka merampas sepeda motor milik korban.

Sebuah postingan menghimbau kepada seluruh pengendara sepeda motor agar lebih waspada terhadap modus begal baru ini. Dia juga menyarankan kepada para pengendara untuk menabrak pelaku yang berpura-pura jadi pocong tersebut, dengan alasan kalau memang pocong pasti dia tidak akan mati.

Sontak postingan yang di unggah oleh akun bernama Ahonk itu dibanjiri komentar beragam dari para netizen serta tips untuk menghindari kejahatan dijalanan.

Bahkan ada salah seorang yang menceritakan pengalamannya saat berjalan di jalanan Lampung dini hari. Saat itu si pengendara menemukan kasus yang sama, karena panik dia malah ngebut dan menabrak sang pocong sehingga membuat si pocong teriak-teriak kesakitan.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...