Home » Aneh & Unik » Motor Bekas Kecelakaan Ini Malah Dijadikan Kuil Dan Diberi Sesaji Yang Unik Dan Aneh!

Motor Bekas Kecelakaan Ini Malah Dijadikan Kuil Dan Diberi Sesaji Yang Unik Dan Aneh!

Unikdanlucu.com – Sebuah motor bekas kecelakaan ini rupanya dijadikan sebuah kuil oleh warga sekitar dan mendatangkan bisnis yang sangat menjanjikan.

Motor tua Royal Enfield 350 cc bekas kecelakaan seorang pemuda yang bernama Om Singh Rathore ini malah dijadikan sebuah kuil yang bernama ‘Om Bana’ atau ‘Bullet Baba’.

Kuil unik dan aneh ini berada di Jalan National Highway di kota Jodphur, Rajasthan, India dan selalu didatangi oleh para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Para pengendara ini kemudian memberikan sesaji berupa wisky yang akan dituangkan ke sebuah patung yang ada di dalam kuil tersebut. Motor tua yang diselubungi kaca dan diberi rangkaian bunga ini ternyata memiliki kisah mistis yang tak kalah unik dan aneh.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang pengendara motor yang bernama Lucky, dia mengatakan bahwa, “Jika permohonan kita ingin dikabulkan oleh Om Singh maka kita harus membawa sebotol wiskey . kami percaya bahwa dia melindungi semua pengemudi yang melintas di jalan ini. Dan mereka juga membuat kaca pelindung untuk motornya setelah terjadi beberapa kejadian yang tak terduga sebelumnya yaitu motor tersebut pernah beberapa kali dijual dan pindah beberapa pemilik namun kembali lagi ke lokasi kecelakaan. Itulah sebabnya motor ini dijadikan sebuah kuil.”

Akhirnya kuil unik ini menjadi viral dan banyak warga yang kemudian berdatangan ke kuil unik ini.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Detektor Logam Bandara, Wanita Ini Meninggal Dalam Pelukan Suami, Kok Bisa?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...