Home » Aneh & Unik » Muadzin Masjid Ini Ditangkap Polisi Hanya Karena Minta Suara Musik Dikecilkan Saat Azdan
Muadzin Masjid Ini Ditangkap Polisi Hanya Karena Minta Suara Musik Dikecilkan Saat Azdan

Muadzin Masjid Ini Ditangkap Polisi Hanya Karena Minta Suara Musik Dikecilkan Saat Azdan

Eka Ramadhana terpaksa diamankan oleh pihak dari kepolisian saat insiden ini terjadi. Pada hari senin tanggal 17 oktober 2016 merupakan perayaan HUT ke-71 Kab.Labuhan Baru Sumatra Utara di sebuah lapangan Ikabina, Rantauprapat tepatnya di seberang Mapolres Labuhanbatu. Ketika itu panita tetap melangsungkan sesi persembahan tarian dari berbagai etnis, padahal suara adzan dari masjid Muhsinin yang berjarak 20 meter telah berkumandang.

Ramadhana kemudian mendatangi protokol di atas pentas untuk menyarankan agar acara dihentikan sementara karena musik dari acara tersebut sangat keras. Karena saranya tak didengarkan oleh panitia maka dia kembali ke masjid untuk melakukan sholat dhuhur. Saat akan melangkahkan kakinya ke arah masjid Ramadhana malah dikejar oleh puluhan panitia yang ada di tempat itu.

Karena itulah para petugas mengamankannya dengan cara mengapit leher Ramadhana. Dan ini menjadi heboh sehingga para warga meminta untuk melepskan Ramadhana.

“saya hanya meminta kepada panita agar mengecilkan loudspeakernya saja karena pas adzan tapi malah dimarahi. Tidak ada saya memaki, cuma pas mau shalat saya dikejar, ya saya larilah tapi saya ditangkap ramai-ramai,”ujarnya.

“bikin malu saja panitianya, apa pun ceritanya itu kesalahan panitia, seharusnya panitia tahu itu jam shalat, masak tidak dipikirkan suara adzan dari 2 masjid tadi, saya saja mendengarnya, dan sangat jelas. Sebagai seorang PNS sayapun malu,” ujar salah seorang PNS.

Saat dimintai keterangan dan tanggapannya Bupati Pemkab Labuhanbatu hanya berkata, “itu bukan insiden, cuma hanya kekhilafan saja. Sudah saya panggil tadi panitianya,” jelas H Pangonal Harahap.


Baca juga informasi mengenai
KAKEK BERUSIA 92 TAHUN INI AKAN MENIKAH LAGI MESKI TELAH MEMILIKI 97 ISTRI

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...