Home » Lucu » Mukidi si Beken
Mukidi si Beken

Mukidi si Beken

Mukidi, adalah nama dari salah satu pesuruh di kantor kami yang terkenal karena suka omong besar, Dia mengaku jika kenal dengan semua orang beken di Negeri ini. Dan terkadang tingkahnya itu suka ngeselin orang sekantor. Karena penasaran dan ingin membuktikan kebenaran dari semua bualannya maka suatu waktu bossnya mengetesnya..

“Oke boss” kata si Mukidi, “coba boss bilang saja nama tu orang yang torang nda kenal”

“Coba ngana kase bukti klo ngana kenal deng Shinta Bahir”.

“Beres boss..Mari jo torang pi pengadilan.”

Maklumlah ke pengadilan kan Si Shinta lagi menggugat cerai suaminya.”

Sesampainya di pengadilan, tanpa menunggu lama kemudian munculah Shinta Bahir dengan diiringi oleh para pengacaranya.

Begitu mereka lewat di depan si Mukidi, langsung saja si Shinta negor mukidi:

“Eh, Muk kemane aje loe udah lama kagak keliatan?”, sambil cium pipi kanan kiri ala selebritis bgitu. “‘Ntar kalo urusan gua udah selesai loe main ke rumah ye”.

Si boss terpana sejenak setelah melihat kejadian itu,

“Ah, nyanda mungkin itu paling le ngana cuma kebetulan saja”. Kata si boss..

“ Coba le sekarang kase tunjuk klo ngana kenal deng Liem Sioe Liong”.

“Beres boss…”.

Keesokan harinya mereka berdua menunggu di lobby gedung BCA yang telah diagunin ke BPPN itu. Setelah sekian lama menunggu kemudian muncullah Si Boss taipan itu dengan diiringi oleh para bodyguard-nya.

Melihat si Mukidi, si boss taipan itu langsung saja nyamperin:

“Haiyya, Mukidi. Tumben-tumben ini elu nongol di depan Owe. Owe udah lama nih nyariin elu. Elu kemana ajah? Yuk kita ke atas dulu, ngopi-ngopi sebentar ajah”.

“Wah koh, torang le masih banyak urusan ini..besok-besok jo klo so nda sibuk….”

Si taipan pun menyaut: “Iya dah. Jangan lupa yah kabarin Owe”, sambil tangannya menyisipkan sesuatu ke dalam kantong si Mukidi.

Mukidi si Beken

Si Boss kembali terdiam dan masih saja tidak percaya..kemudian Si Boss berkata:

“Iyo sudah, ta so lia samua deng mata kepala sandiri..mar ini yang terakhir le…coba ngana kase bukti klo kenal deng Jokowi” “Yakh boss, torang le kenal skali deng Jokowi, tiap  hari le dia ada maso di TV”.

“Bukan itu qta p maksud, mar kenal butul-butul noh..”, kata si boss.

“Beres lah boss, hari Minggu esok itu ada Jokowi di Senayan.  .”mari jo torang pi senayan.

Hari Minggu itu sungguh luar biasa, ribuan massa sudah memenuhi lapangan di Senayan.

“Wah, boss kalo rame bgini le susah mo cari.. Bagaimana le Jokowi mo tau torang ada di sini? Mar bae jo boss tunggu sudah disini jang pi jalan kemana-mana le…sabantar Boss lia e klo torang kaluar podium deng Jokowi.

Waktu yang ditunggupun tiba, setengah jam kemudian tepuk tangan bergemuruh nyambut Jokowi keluar dari podium, dan… Jokowi pun keluar dengan digandeng oleh si Mukidi di sebelahnya kanannya. Dan  di sebelah kirinya jelas terlihat si Kahiyang Ayu, putrinya. Tak lama kemudian si Mukidi pun balik untuk menemui boss-nya itu.

Betapa kagetnya si Mukidi ketika menemukan bossnya yang pingsan dan telah dikelilingi oleh para petugas P3K, pikir mukidi jangan-jangan bossnya terkena serangan jantung. Setelah ditunggu beberapa saat kemudian, pelan-pelan mukidi ngomong ke bossnya:

“Boss, boss kenapa le pake pingsan?”

Si boss kemudian membuka matanya, setengah berbisik, “Nyanda..torang le ada bae-bae…”

“Ah nya mungkin..kong kiapa le boss tabaring di lantai?”, tanya si Mukidi.

“Tadi le pas ngana ada kaluar deng Jokowi di Podium, ada orang di sabalah babicara bgini deng torang “EH, SIAPA TUH YANG DIGANDENG sama Si Mukidi???

hahahahaha

Baca juga informasi mengenai → Atan dan Ke Empat Calon Istrinya

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...