Home » Aneh & Unik » Murid TK Ini Akhirnya Meninggal Setelah Mulutnya Ditutup Selotip Oleh Gurunya Gara-Gara Terlalu Banyak Bicara, Kejam!

Murid TK Ini Akhirnya Meninggal Setelah Mulutnya Ditutup Selotip Oleh Gurunya Gara-Gara Terlalu Banyak Bicara, Kejam!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tragis ini terjadi di kota Huadian di Provinsi Jilin, China dimana seorang murid TK yang masih berusia 6 tahun ini harus meregang nyawa akibat tindakan kejam yang dilakukan oleh gurunya di sekolah.

Dan berikut adalah kisahnya seperti yang dituliskan oleh sang ayah pada akun Weibo miliknya, Minggu(25/6),

“Putriku bernama Guo Jintong adalah seorang pelajar di TK Ekspreimental Huandian di kota Huadiand di Provinsi Jilin, China. Karena terlalu banyak bicara pada latihan pagi di sekolah, Mulut Gao ditutup dengan menggunakan selotip oleh gurunya yang bernama Jun Chunwei. Setelah itu putriku mengalami kejang dan dilarikan ke klinik sekolah. Namun 40 menit kemudian, putri kecilku dinyatakan meninggal dunia. Guru Jun telah membunuh putriku. Tapi pihak berwenang sepertinya berusaha menutup kasus ini.”

Dan hingga saat ini masih belum diketahui kelanjutan dari kasus ini. Semoga saja pelaku bisa diganjar dengan hukuman yang setimpal.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pemudik Ketinggalan Bus, Polisi Ini Antar Untuk Kejar Bus Tersebut, Salut!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...