Home » Aneh & Unik » Naik Sepeda Gagal Fokus, Jadinya Salah Arah Hingga 400 Km. Duh Kasihan!

Naik Sepeda Gagal Fokus, Jadinya Salah Arah Hingga 400 Km. Duh Kasihan!

Unikdanlucu.com – Kejadian ini dialami oleh seorang pria miskin yang akan pulang ke kampung halamannya di Heilongjiang, China untuk merayakan Imlek bersama dengan keluarganya di kampung.

Pria ini memilih menggunakan sepeda tuanya untuk mudik lantaran tidak cukup uang untuk membeli sebuah tiket kereta api. Dengan keyakinan penuh, pria ini meninggalkan tempatnya bekerja di Provinsi Shandong dan mulai mengayuh sepedanya selama 30 hari menuju ke Heilongjiang. Namun siapa sangka setelah menempuh jarak sekitar 400 Km pria ini kemudian diberhentikan oleh salah seorang petugas karena telah memasuki jalan tol di Provinsi Anhui.

“saya tidak bisa membaca rambu lalu lintas atau peta. Saya hanya mengandalkan arah perjalanan dan bertanya kepada setiap orang yang saya temui di jalan. Dan mereka mengatakan bahwa saya telah berada di jalan yang benar.”

Namun pada kenyataannya pria ini telah salah arah, seharusnya dia menuju ke arah utara, yang ada malah dia menuju ke arah selatan. Berikut ujar dari polisi yang menyetop pria itu ketika masuk ke dalam tol,

“Kami melihat sangat janggal ada seseorang bersepeda di jalan tol. Dan kami memberhentikan pria itu. Rupanya pria ini juga telah salah arah.”

Akhirnya berkat kebaikan dari polisi itu, pria ini bisa pulang ke kampung halamannya dengan naik kereta, setelah sebelumnya dibelikan tiket kereta api. Sehingga bisa merayakan Imlek bersama dengan keluarganya.

Sungguh kasihan pria ini, sudah jauh-jauh mengayuh sepedanya ternyata dia salah arah, dan jarak yang ditempuh pun tak tanggung-tanggung 400 Km!. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Di Bandung, Berbagai Macam Merek Mobil Digunakan Sebagai Nama Gang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...