Home » Aneh & Unik » Nasib Apes! Sudah Kakinya Diamputasi, Pria Ini Masih Saja Dipaksa Bayar Denda Rp. 4 Juta

Nasib Apes! Sudah Kakinya Diamputasi, Pria Ini Masih Saja Dipaksa Bayar Denda Rp. 4 Juta

Unikdanlucu.com – Seorang pemuda yang bernama Hendra Yuspin ini tengah mengalami nasib yang sangat apes. Pasalnya usai kaki kirinya diamputasi, dan kaki kanannya mengalami patah tulang, pemuda usia 35 tahun yang tinggal di Jl. Depaten Lama Lorong Pinang 27 ilir ini masih saja dipaksa untuk membayar denda sebesar Rp. 4 juta setelah mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta.

Awalnya Hendra yang bertugas sebagai Cleaning Service di PT Sumsel Media Grafika Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara ini hendak berkunjung ke rumah orang tuanya pada saat pulang kerja.

Tapi nahas, ketika hendak menghindar balok kayu yang terjatuh di depan kantor Track Palembang, tiba-tiba muncul sebuah truk pengangkut gas milik PT SBS dan langsung menabrak dirinya hingga kaki sebelah kirinya terlindas hingga remuk.

Oleh sebab itulah Hendra harus menjalani operasi amputasi pada kakinya yang telah remuk tersebut.

Berikut keterangan dari sang adik yang bernama Epa Susanti,

“Saat itu supir truk langsung pergi dan hendra dibantu oleh seorang warga langsung dibawa ke rumah sakit Siti Khadijah. Karena peralatan di RS Siti Khadijah tidak memadai, kakak kami langsung dioperasi dan kaki kirinya terpaksa diamputasi. Dan kaki kanannya mengalami patah tulang. Hingga saat ini kondisinya sudah mulai stabil. Kami dari pihak keluarga berharap bahwa ada pertanggung jawaban dari sopir PT SBS yang menyebabkan hendra cacat seumur hidupnya. Tapi sayangnya pihak PT SBS malah melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian dan membuat laporan yang membuat hendra malah harus membayar denda sebesar Rp. 4 juta. Waktu itu ada 2 orang datang ke rumah sakit. Salah satunya adalah pengacara bernama Evis Hitijahubessy yang membawa surat laporan ke SPKT Polresta Palembang. Dan dalam surat itu hendra malah disalahkan karena dianggap lalai saat menghindari balok. Pihak pengacara menyebutkna jika kecelakaan melibatkan tiga pengendara motor dan hendra bukanlah satu-satunya korban. Melainkan ada korban lain yang mengalami patah tangan. Padahal menurut pengakuan hendra, dia mengalami kecelakaan sendiri dan tidak ada motor lain seperti yang disebutkan oleh pengacara. Kami dari keluarga sebenarnya tidak mau ke jalur hukum, cukup dengan kekeluargaan. Kami perlu tanggung jawab, kakak kami sudah cacat seumur hidupnya. Dan paling tidak dia membutuhkan waktu hingga 1 bulan perawatan.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Para Pengendara Dibuat Gagal Fokus Sekaligus Kaget Saat Mengetahui Sosok Wanita Cantik Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...