Home » Aneh & Unik » Nasib Pria Ini Benar-Benar Apes, Niatnya Beli iPhone Tapi Malah Dapat Potongan Stik Kayu di Dalamnya

Nasib Pria Ini Benar-Benar Apes, Niatnya Beli iPhone Tapi Malah Dapat Potongan Stik Kayu di Dalamnya

Unikdanlucu.com – Dengan semakin banyaknya penjual online yang menjual berbagai macam barang ini rupanya tengah marak di tengah-tengah masyarakat yang modern ini.

Namun siapa sangka ada sebuah kejadian apes yang harus dialami oleh seorang pria asal Pune, India ini. Awalnya Pria yang bernama Darshan Kabra ini membeli 2 buah unit ponsel merek iPhone secara online di Snapdeal.com, dimana toko ini merupakan toko online terbesar dan terkenal di India. Namun siapa sangka ketika paket kirimannya datang dan dibuka, Darshan dibuat kaget bukan kepalang.

Pasalnya paket iPhone yang ditunggu-tunggunya itu telah berubah menjadi potongan stik di dalamnya. Akibat dari kejadian ini Darshan mengalami kerugian senilai Rp. 8 juta.

Darshan kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Setelah ditelusuri lebih dalam, rupanya kesalahan bukan terletak pada si penjual toko online, melainkan kecurangan dari pihak agen pengantar paket yang telah menukar isi didalamnya.

Beruntung Darshan melakukan pembelian melalui Cash On Delivery sehingga ketika paket itu dibuka dan ternyata isinya bukan iPhone, dia tidak memberikan uang kepada sang kurir. Akhirnya Darshan mengembalikan paket itu beserta surat yang ditulisnya mengenai kejadian yang menimpa dirinya itu.

Sepertinya tindak kecurangan di dalam jual beli online ini memang tengah marak terjadi. Oleh sebab itulah kita harus lebih waspada lagi jika membeli barang-barang secara online.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Mencuri Tas Yang Berisi Uang, Setelah Dibuka Ternyata Isinya Bayi. Waduh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...