Home » Aneh & Unik » Nekat Curi Kelapa, Warga Berikan Hukuman Seperti Ini, Kocak!

Nekat Curi Kelapa, Warga Berikan Hukuman Seperti Ini, Kocak!

Unikdanlucu.com – Kedua pemuda ini nekat memanjat pohon kelapa setinggi 5 meter dan mencuri buahnya. Namun aksinya ini berhasil kepergok oleh salah satu warga pemilik dari toko kelontong yang kemudian langsung memberitahukan kepada warga yang lain sehingga kedua pemuda itu berhasil ditangkap dan dipermalukan seperti ini.

Kejadian ini sendiri terjadi di Sekolah Agama Rakyat Al-Hidayah di Kambung Batu 7 Lekir , Malaysia pada pagi hari. Akhirnya warga yang geram dengan aksi kedua pemuda ini melakukan tindakan dengan cara diikat dipohon kelapa sebagai hukuamannya sembari menunggu pihak kepolisian menjemput kedua pencuri tersebut.

“Mereka mengaku telah mengambil kelapa dan kami kemudian mengikat keduanya ke pohon menggunakan tali yang mereka gunakan untuk memetik kelapa.

Di dalam mobil Proton Wira yang mereka pakai juga dipenuhi dengan seikat kelapa tapi saya tidak yakin dari mana asal kelapa di dalam mobil tersebut. Penduduk desa tidak ada yang main hakim sendiri. Mereka membiarkan kedua pencuri buah kelapa itu diproses secara hukum.

Kami mengikat mereka berdua sambil menunggu polisi datang. Kami juga tidak menyakiti atau memukuli mereka mengingat ini adalah bulan yang diberkati dan kami juga tidak menyangka masih ada orang yang melakukan aktivitas tidak bermoral seperti ini,” ujar mantan kepala desa yang bernama Mohd Yaacob.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Foto Wanita Ini Viral di Medsos Lantaran Pakai Kutek Tapi Mau Kerja Kasar

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...