Home » Aneh & Unik » Nekat! Gadis Ini Bantu Sang Pacar Kabur Dari Penjara Dengan Memasukkannya Ke Dalam Koper

Nekat! Gadis Ini Bantu Sang Pacar Kabur Dari Penjara Dengan Memasukkannya Ke Dalam Koper

Unikdanlucu.com – Karena terlalu cinta kepada sang pacar yang mendekam di dalam penjara, wanita asal Venezuela ini nekat membantu pacarnya yang bernama Ibrain Jose Vargas Garcia itu untuk kabur dengan cara memasukkannya ke dalam sebuah koper.

Ibrain ini di penjara karena telah terbukti mencuri sebuah mobil dan akhirnya dia dijatuhi hukuman 9 tahun penjara di LP Jose Antonio Anzoategui. Berikut keterangan dari salah satu petugas yang memergoki kekasihnya yang bernama Antonieta Robles Saouda (25) saat membawa koper tersebut,

“Hari itu kekasihnya datang dengan membawa sebuah koper besar berwarna merah muda dan setelah menjenguk Ibrain, wanita itu kemudian berjalan keluar bersama dengan anak perempuan usia 6 tahun tapi kami mencurigai isi yang ada di dalam koper tersebut. Dan setelah kami periksa dan dibuka ternyata benar saja, di dalam koper itu terdapat Ibrain yang sedang meringkuk. Alhasil rencananya untuk kabur dari dalam penjara gagal dan kami kemudian membawanya kembali ke sel, sedangkan wanita itu harus harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara sang anak kemudian dibawa ke dinas sosial agar bisa diurus untuk sementara waktu.”

Nekat! Gadis Ini Bantu Sang Pacar Kabur Dari Penjara Dengan Memasukkannya Ke Dalam Koper

Inilah bukti dari rasa cinta yang mengalahkan segala-galanya. Sehingga tindakan yang salah pun dianggapnya benar. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Yang Terjadi Dengan PSK Yang Berdarah-darah Usai Bercinta Dengan Pria Hidung Belang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cewek Aneh! Tanpa Alasan Yang Jelas, Anjing Ini Tiba-Tiba Digigit

Unikdanlucu.com – Warganet mendadak dibuat heboh dengan sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Roxy ...