Home » Aneh & Unik » Nekat Maling Helm di Bulan Ramadhan, Maling Ini Langsung Bonyok Dihajar Pemilik Kios Helm!

Nekat Maling Helm di Bulan Ramadhan, Maling Ini Langsung Bonyok Dihajar Pemilik Kios Helm!

Unikdanlucu.com – Seharusnya selama bulan Ramadhan ini kita berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya agar mendapatkan pahala yang banyak, namun ternyata tidak bagi pencuri yang satu ini.

Kedua pemuda ini malah nekat mencuri helm di sebuah kios helm yang ada di dekat Brimob Cikeruh, Jatinagor, Sumedang dan aksinya harus dibayar dengan sangat mahal lantaran diketahui oleh si pemilik kios.

Kedua pencuri ini langsung dihujani bogem mentah berkali-kali pada bagian wajahnya. Dan aksi yang terjadi pada Senin(12/6) ini akhirnya viral setelah diunggah di Facebook oleh akun Apptoko.com.

Dalam video tersebut terlihat bahwa ada seorang pemuda keluar dari kios helm dengan mengambil sebuah helm yang ada di rak depan kios yang kemudian diberikan kepada temannya yang sudah menunggu di atas motor.

Namun aksinya diketahui oleh si pemilik kios dan keduannya langsung dihajar. Bahkan helm yang dicuri oleh pemuda tersebut juga digunakan pemilik kios untuk menghajarnya.

Akhirnya ada seorang warga yang datang untuk mengamankan pelaku yang satu agar tidak kabur sementara sang pemilik kios masih meluapkan rasa amarahnya dengan menghujani pukulan telak kepada pemuda yang mencuri itu.

Kini video yang beredar luas di internet ini tuai beragam komentar dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Cara Bertahan Hidup Wanita 70 Tahun Yang Terjebak di Dalam Mobil Selama 5 Hari Ini Benar-Benar Gak Nyangka!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...