Home » Aneh & Unik » Nenek Ini Kerjai Teller Bank Gara-Gara Ditolak Saat Mau Ambil Uang Rp. 1 Juta

Nenek Ini Kerjai Teller Bank Gara-Gara Ditolak Saat Mau Ambil Uang Rp. 1 Juta

Unikdanlucu.com – Siapa sangka seorang nenek yang ada di Guangzhou, Tiongkok ini ditolak oleh teller bank saat hendak mengambil uang Rp. 1 juta. Dan akhirnya nenek ini punya cara tersendiri untuk mengerjai teller bank tersebut.

Awalnya nenek ini datang ke teller di sebuah bank. Saat berada di depan teller wanita, nenek ini menyerahkan kartu ATMnya sambil berkata, “Nona, tolong ambilkan uang Rp. 1 juta, terima kasih,” ujarnya.

Dan ternyata si teller wanita ini menjawabnya dengan nada ketus dan sungguh tidak menyenangkan.

“Pengambilan tunai di bawah Rp. 10 juta bisa diambil di ATM,” ujar si teller.

Sontak saja si nenek terkejut dengan jawaban dari si teller bank tersebut. Dengan tenang, si nenek bertanya, “Mengapa tidak bisa diambil disini?”

Jawab teller, “Ini peraturan bank, kalau tidak ada hal lain, nenek ke ATM saja, masih banyak yang antri di belakang.” teller wanita itu langsung menyodorkan dan mengembalikan ATM milik si nenek.

Nenek berkata dengan nada tegas, “Kalau begitu, tolong ambilkan semua uang tabungan saya! Terima Kasih!”.

Wajah teller wanita ini seketika langsung berubah dan sedikit memerah. Sembari membungkukkan badan, teller wanita ini berkata, “Maaf ya nek sebelumnya, total tabungan nenek ada Rp. 400 miliar. Kami tidak memiliki uang tunai sebanak itu di bank. Maaf ya nek, nenek sebelumnya harus memberitahukan dulu waktu pengambilan uang, baru bisa kami siapkan.”

Nenek pun langsung berkata, “Berapa maksimal uang tunai yang bisa saya ambil?”

“Nenek bisa ambil di bawah Rp. 600 juta,” jawab si teller wanita.

Nenek berkata, “Terima kasih, ya sudah tolong ambilkan Rp. 600 juta saja.”

Si teller akhirnya mengambilkan uang tunai tersebut. Dan tak berapa lama setelah diserahkan kepada si nenek, nenek ini kembali lagi mendatangi si teller setelah mengambil uang Rp. 1 juta dan berkata, “Nona, tolong tabungkan Rp. 599 juta ini ke rekening saya, terima kasih.”

Sontak wajah dari teller wanita ini campur aduk antara marah dan malu dengan sikap yang telah dilakukan sebelumnya kepada si nenek ini.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Cafe Ini Sajikan Kopi Panas Dengan Cone Es Krim

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...