Home » Aneh & Unik » Nenek Ini Meninggal Mewariskan 3 Buku Tabungan Namun Tak Ada Satupun Yang Tau Passowrdnya, Ini Jawaban Sang Cucu
Nenek Ini Meninggal Mewariskan 3 Buku Tabungan Namun Tak Ada Satupun Yang Tau Passowrdnya, Ini Jawaban Sang Cucu

Nenek Ini Meninggal Mewariskan 3 Buku Tabungan Namun Tak Ada Satupun Yang Tau Passowrdnya, Ini Jawaban Sang Cucu

Ada banyak orang yang bekerja dengan sangat kerasnya pada masa mudanya agar ketika tua nanti dapat menikmati masa tuanya dengan baik. Oleh sebab itu ketika mereka sudah fokus dengan segala materi yang harus dikumpulkannya sampai-sampai mereka lupa dalam mendidik anaknya dengan baik sehingga tak jarang ketika mereka telah menjadi tua tak sedikit dari anak mereka yang juga tidak peduli kepada dirinya.

Seperti kejadian yang dialami oleh seorang kakek yang berasal dari China ini. Dia harus merasakan sakitnya ditinggal oleh anak-anaknya ketika dia sedang sakit di masa tuanya. Kakek ini telah berhasil membesarkan ke-3 anaknya dan menikahkan mereka semua bahkan sudah membelikan sebuah rumah dari hasil pulungannya selama ini. Dia tidak pernah menyangka bahwa anak-anaknya akan memperlakukan dirinya seperti sekarang ini.

Sudah hampir selama 2 hari kakek ini tidak makan dan minum, tapi dia masih bertahan dengan sisa tenaga yang dia miliki sebab dia berharap bahwa anaknya akan datang menjenguk dirinya. Karena tidak kunjung tiba dengan segenap sisa tenaga tuanya dia mengambil hanphonenya dan bermaksud untuk menelepon anak-anaknya tapi tidak ada satupun diantara mereka yang mengangkat telepon dari ayahnya itu.

Nenek Ini Meninggal Mewariskan 3 Buku Tabungan Namun Tak Ada Satupun Yang Tau Passowrdnya, Ini Jawaban Sang Cucu

Sebenarnya kakek ini tidak takut mati yang dia takutkan adalah jika ke-3 anaknya itu tidak mengetahui password dari buku tabungan miliknya. Dan akhirnya kakek ini meninggal dalam rumah tuanya seorang diri. Lalu anjing hitam miliknya yang selalu setia menemani dirinya itu menyalak dan tidak berhenti sampai para tetangganya ada yang datang ke rumah itu.

Tak lama kemudian para tetangganya pada datang dan menelepon anak dari kakek itu. ketika mereka hendak menyiapkan acara pemakaman ayahnya, mereka menemukan ada buku yang terselip di bawah tubuh ayahnya. Setelah mereka periksa dan dibuka ternyata ini adalah buku tabungan untuk ke-3 anaknya yang masing-masing berisi uang senilai 15rb Yuan.

Ketika mereka mengetahui akan hal ini mereka langsung menangis di samping jasad ayah mereka.

Proses pemakaman telah selesai dilakukan dan mereka kemudian berniat untuk membagi harta yang ditinggalkan ayah mereka secara rata. Namun si anak bungsu tiba-tiba kaget ketika hendak mengambil uang di tabungannya dia tidak tahu password dari buku tabungan yang dia miliki. Lalu dia menelepon kedua kakaknya dan berharap mereka mengetahui password dari buku tabungan yang diberikan oleh ayahnya itu.

Nenek Ini Meninggal Mewariskan 3 Buku Tabungan Namun Tak Ada Satupun Yang Tau Passowrdnya, Ini Jawaban Sang Cucu

Tapi ternyata tidak ada satupun diantara mereka yang mengetahui passwordnya dan akhirnya mereka marah-marah..dan putri dari anak si bungsu yang mendengar akan hal itu kemudian dia berkata “aku tahu passwordnya, itu adalah tanggal dari ulang tahun kakek!”.

Kemudian mereka teringat bahwa ayahnya pernah mengatakan hal tersebut tapi ketika itu merek semua sibuk dengan urusan masing-masing sehingga tidak tahu akan hal itu. Lalu mereka pun menanyakan kembali kepada si gadis itu “lalu ulang tahun kakek itu kapan ya?”. Dan tak disangka ternyata jawaban dari anak gadis itu sangat mengejutkan,”bukannya kita sama sekali tidak pernah merayakan ulang tahun kakek? Bagaimana aku bisa tahu kapan ulang tahun kakek?”

Langsung saja mereka tertunduk diam dan tidak bisa berkata apa-apa lagi karena malu. Dan ke-3 anak kakek ini baru ingat kepada ayahnya ketika hendak membutuhkan uang saja, dan mereka sangat malu ketika menyadari akan hal itu.

Baca juga informasi mengenai → 3 MINGGU BERADA DI RUMAH SAKIT, WANITA INI MASIH JUGA BELUM MELAHIRKAN. SETELAH BERTEMU USTADZ TERNYATA…

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...