Home » Aneh & Unik » Nenek Ini Merayakan Ultah ke-91 Dengan Melakukan Aksi Terjun Payung, Keren!

Nenek Ini Merayakan Ultah ke-91 Dengan Melakukan Aksi Terjun Payung, Keren!

Unikdanlucu.com – Ada banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang ini untuk merayakan acara ulang tahun agar bisa menjadi sebuah moment yang tidak akan dilupakan seumur hidupnya. Seperti yang dilakukan oleh nenek usia 91 tahun yang bernama Margaret Walton ini.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Margaret memilih merayakan acara ulangtahunnya yang ke-91 dengan melakukan aksi terjun payung. Aksi unik dan ekstrem ini sebenarnya telah dilarang oleh sang dokter, namun Margaret mengabaikan larangan dari dokternya itu. “Ini adalah mimpi saya untuk bisa menikmati pemandangan alam dari langit,” ujar Margaret.

Akhirnya dengan ditemani sang instruktur yang bernama Wayne Bishop, Margaret pun melakukan aksi terjun payung dari ketinggian 360 meter. Beruntung aksi yang dilakukan oleh keduanya berhasil dan mendarat dengan baik.

“Perasaanku sangat bahagia. In sangat ajaib. Aku sangat bersyukur dan menikmati telah melakukannya. Aku ingin melakukan hal ini sejak dulu tapi baru sekarang aku benar-benar berani melakukannya. Aku sangat beruntung dan bahagia,” katanya seusai melakukan aksi terjun payung tersebut.

Sementara sang instruktur berkata bahwa, “Dia adalah seorang wanita yang hebat. Dia sangat menikmati aktivitas ini, dia juga terlihat sangat santai dan tidak takut sama sekali. Aku bangga bisa mendampingi beliau untuk melakukan terjun payung ini dan mewujudkan mimpinya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Keren! Telur Ini Bisa Berdiri di Atas Jarum

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...