Home » Aneh & Unik » Nenek Ini Ternyata Tukang Jilat Bola Mata, Profesi Yang Aneh

Nenek Ini Ternyata Tukang Jilat Bola Mata, Profesi Yang Aneh

Unikdanlucu.com – Pasti kalian akan merasa sedikit geli ketika ada seseoran yang akan menjilat bola mata kita, benar kan? Tapi meski demikian nenek ini tetap menjalankan profesinya sebagai seorang penjilat bola mata.

Nenek yang bernama Hava Celebic asal Bosnia Herzegovina ini  rupanya bisa mengobati mata pasien yang secara tidak sengaja kemasukan benda asing seperti serbuk gergaji, batubara, serpihan kaca dan potongan besi.

Dengan menggunakan teknik seperti ini, Nana Hava telah menyembuhan hingga 5 ribu orang di desanya. Dan wanita ini adalah satu-satunya orang di dunia yang bisa menyembuhkan mata seseorang dengan menggunakan lidah.

Berikut cara wanita usia 80 tahun ini mengobati mata sang pasien,

”Pertama saya akan menggunakan cairan alkohol untuk membersihkan lidah. Kemudian bola mata pasien akan saya jilat untuk mengambil benda asing yang ada di dalam matanya. Ada banyak orang di kedokteran yang tidak bisa membantu. Mereka lalu datang ke saya dengan mata bengkak dan saya membersihkan mata mereka. Saya juga sudah diberitahu bahwa orang-orang di desa akan memotong lidah saya ketika saya mati sehingga dapat terus dimanfaatkan. Aku juga tidak mengenakan biaya bagi mereka yang tidak bekerja dan tidak memiliki uang tetapi biaya layanan saya biasanya sekitar Rp. 142 ribu,” ujarnya.

Apa kalian tertarik untuk mencoba layanan ini?

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kesedihan Monyet-Monyet Yang Kehilangan Temannya Ini Sangat Menyayat Hati

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...