Home » Aneh & Unik » Nenek Pengidap Parkinson Yang Dibiarkan di Pinggiran Jalan Ini Kisahnya Bikin Haru

Nenek Pengidap Parkinson Yang Dibiarkan di Pinggiran Jalan Ini Kisahnya Bikin Haru

Unikdanlucu.com – Seorang nenek pengidap parkinson yang diabadikan oleh seorang netizen yang bernama Huma Amoz dalam akun Facebooknya ini benar-benar bikin haru dan menarik perhatian dari para netizen yang lain.

Pasalnya nenek tua ini dibiarkan begitu saja di jalanan kota Tangerang, Banten dengan kondisi kelaparan dan kehausan. Dan berikut ini adalah tulisan lengkapnya, Jumat(8/9)

“Setelah 2 hari kmarin tengak tengok si nenek tua parkinson yg terlantar dijalan. beliau udh gk ada ditempat semula. Sore ini saya temukan lagi di trotoar Jl. Kh. Hasyim Ashari Kota Tangerang Banten. sebelum RS Usada Insani. Hari ini bisa jelas karena masih sore. beliau haus dan lapar berat.

Yg bikin sedih pas dikasih makanan dia bilang “Makasih .. ngerepotin maaf. dengan terbata dan gak jelas. Si nenek bilang punya anak 1 dan rumahnya di sawangan bogor Gg. Masjid. Tolong viralkan.. siapa tau keluarga sedang mencarinya..

————————————————————————

Status yg diatas garis adalah status saya tgl 05 September 2017

————————————————————————

Status terbaru ini saya tambahkan pada, JUMAT, 08 SEPTEMBER 2017 Pagi

Kepada teman2 semua, baik yg sudah like, coment dan share yg jumlahnya belasan ribu.. saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya.

KABAR BAIKNYA : Si Nenek yg saya videokan ini sudah di jemput oleh keluarganya. Kamis, 07 September 2017 ( kemarin sore)

Jadi berkat status ini yg ternyata sangat Viral, seorang tetangga bernama Ibu Alawiyah Afta malamnya kirim pesan ke saya bahwa sepertinya si nenek adalah Kakak dari tetangganya yg hilang tapi beliau mau konfirmasi dulu.

Kamis Subuh saya ditelpon Ibu Alawiyah yg kabarin ternyata benar si Nenek adalah Kakak tetangganya. Nama Nenek ini adalah Ibu Asmanih betul orang sawangan. ternyata depok bukan bogor saya salah (karena untuk dapat kata sawangan aja itu 2 jam diajak ngomong baru keluar) Depok geleng, bogor ngangguk jadi asumsi sy bogor.( waktu itu bingung juga klo mau antar langsung karena gak ada alamat lengkap dan gk punya identitas).. Alhamdulilah Kamis Pagi titik terang Identitas sudah saya kantongi.

Subuh itu saya ke tempat si nenek dimana dia biasa istirahat.. di trotoar dkt RS Usada, pintu gerbang Royal , Al Fitroh, di bawah pohon Ceri.dll. duh keluarganya OTW jemput malah Ibu Asmanihnya hilang dari tempat2 Favoritnya. saya udh ubek2 gang2 kecil di buaran indah. gk ketemu.

Sampai jam 09an Pagi, Azizah ( keponakan Ibu Asmanih) Ini menghubungi saya, kita ketemuan depan Usada Insani. saya mulai panik karena kok bisa gk ketemu. Saya ,Azizah dan saudaranya memutuskan mencari berpencar pake motor, bapak saya juga ikut cari.. melihat pergerakan si Ibu yg bnyk liat di regency , makin kesini menuju gondrong, danau, taman royal banjar wijaya rs, usada asumsi saya si ibu bergerak maju ke Arah Lampu merah sukasari jadi hari itu saya dan bapak muterin sukasari, modernland , buaran indah sampai cikokol.. sampai tengah hari Nihil … duuh sedihnya.

Jam 13 siang saya balik dulu k kntor shalat dan ada yg urgent untuk di kerjakan, azizah kembali hubungi saya bahwa diapun belum berhasil menemukan bibinya Ibu Asmanih. Bapak sayapun blom berhasil nemuin setelah nyari ke arah arah tanah tinggi. Sayapun bilang ke mba Azizah sore dan malam ini saya mau terus menyisir jalan kota tangerang untuk menemukan kembali ibu ini. pun juga menshare keseluruh group dan teman2 dikota tangerang untuk menahan ibu Asmanih jika menemukan duluan.

Ketika Ashar, Azizah kasih kabar kalo Ibu Asmanih udh ditemukan sama dia dan saudaranya di Jl. Tugu Karya dpn Pom Bensin 3 KM dari RS.USADA INSANI ( Oalah si Ibu mundur 3 KM pantesan udh nyisirin jalan gk ketemu ).

Sayapun meluncur ke tempat Ibu Asmanih dan udh bnyk kluarga yg jemput. Adik Ibu Asmanih yg sangat hangat cerita bahwa dia nangis terus 2 bln ini. Kemungkinan Ibu Asmanih Hilangpun saat itu karena kesasar ketika ingin ke rumah keluarga adiknya ini.(maklum kan sakit juga jadi gak jelas ngomongnya dan gak ada identitas) Dan keluarga udah berusaha mencari juga. Kemudian Ibu Asmanih dibawa ke Mobil dan dibawa pulang sama keluarga adiknya.

JADI UDAH HAPPY ENDING YA.. JANGAN DISHARE LAGI. Sejak sore sebetulnya saya udh kasih kabar di sini tetapi sepertinya update an saya tergulung bnyknya koment yg berdatangan. jadi bnyk yg blom baca.

Terima Kasih bantuannya buat Seluruh teman yg sudah memviralkan sampai keluarga bisa kontak saya dan bgitu bnyk info ttg ibu asmanih dari para netizen sehingga titik terangny kliatan. Saya tidak dapat balas komentnya satu persatu karena begitu banyak.

#ini saya tambahkan 2 Foto ketika ibu Asmanih dijemput keluarganya dan Kamis Malam ini Foto dia sedang tidur nyenyak dirumah.

#Makasih bantuannya#masih bnyk orangbaik.ternyata#Allah.yg.Balas#Yuk.peduli.orang.terlantar#Siapa.tau.keluarganya.cari#”

 

Posted by Huma Amoz on Tuesday, September 5, 2017

Posted by Huma Amoz on Tuesday, September 5, 2017

Semoga nenek ini bisa bertemu dengan keluarganya dan tidak ditelantarkan seperti itu. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka! Ternyata Angkat Lemak Dari Kuah Gulai Sangat Simpel

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...