Home » Aneh & Unik » Nenek Usia 81 Tahun Ini Dijuluki Sebagai ‘Rambut Ular’, Dan Inilah Alasannya

Nenek Usia 81 Tahun Ini Dijuluki Sebagai ‘Rambut Ular’, Dan Inilah Alasannya

Unikdanlucu.com – Seorang nenek usia 81 tahun asal Vietnam yang bernama Trinh Thi Nghien ini mendadak viral dan jadi perbincangan para netizen.

Pasalnya nenek ini telah memanjangkan rambutnya hingga 3 meter selama 22 tahun hingga disebut sebagai ‘rambut ular’. Hal ini terjadi karena rambut nenek ini dibentuk melingkar seperti ular di atas kepalanya sehingga orang-orang menjulukinya demikian.

Dan berikut penjelasan nenek Trinh terkait dengan keinginannya untuk memanjangkan rambutnya hingga seperti itu, Sabtu(9/9),

“Sebenarnya ini bukan keinginan saya. Namun karena rambut saya kusut pada bagian belakang kepala dan saya coba sisir tapi sia-sia, akhirnya saya memotongnya. Tapi rambut itu mulai tumbuh lagi dengan cara yang sama dan semakin lama semakin tebal.

Setelah beberapa kali saya memotongnya, saya akhirnya pasrah dan membiarkannya tumbuh panjang hingga 3 meter setelah 22 tahun kemudian. Saya juga harus melilitnya menjadi ular besar di kepala dan menutupinya setiap kali saya keluar lantaran orang-orang selalu ingin menyentuhnya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Lego Senilai Rp. 93 Juta Lebih Hilang, Pria Ini Lapor ke Polisi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...