Home » Aneh & Unik » Nenek Usia 89 Tahun Ini Adalah Dokter Tertua di Dunia Yang Masih Aktif Melakukan Prosedur Operasi

Nenek Usia 89 Tahun Ini Adalah Dokter Tertua di Dunia Yang Masih Aktif Melakukan Prosedur Operasi

Unikdanlucu.com – Siapa sangka di usianya yang sudah senja ini, Alla Illyinichna Levushkina masih bekerja dan melakukan prosedur operasi di sebuah rumah sakit di Rusia.

Jam kerjanya pun sama dengan dokter yang lain, yaitu dari jam 08.00 waktu setempat. Hingga saat ini, nenek yang tidak menikah dan tinggal di sebuah flat bersama dengan sang keponakan yang cacat itu telah melakukan sekitar 10 ribu prosedur operasi dan semuanya dilakukan dengan ‘Zero Fatalities’.

“saya bangga dengan track record ini. Sebab selama 67 tahun ini saya berhasil menghidupkan impian masa kecil saya. Saya bekerja dan melakukan segalanya. Saya tak melakukan apa-apa saat pensiun. Dan dokter itu bukan sekedar profesi tetapi lebih pada sebuah jalan hidup. Untuk apa lagi hidup seorang ahli bedah jika tidak untuk bekerja?. Saya tidak memiliki rahasia untuk umur panjang, saya makan semuanya, banyak tertawa, dan banyak menangis juga. Saya bekerja karena ini sangat menarik untuk saya, dan karena saya juga suka membantu orang untuk mencapai misi mereka. Ada sebuah pengalaman dimana ada orang yang saya selamatkan beberapa tahun lalu ketika tidak ada seorang dokter yang mau mengoperasinya. Dan saya melakukannya, sampai saat ini mereka masih hidup dan memiliki anak. Namun karena sudah cukup umur, saya dalam seminggu hanya melakukan operasi tak kurang dari 4 kali.”

Baca Juga Informasi Mengenai Pohon Kamper 700 Tahun di Jepang Ini Menimbulkan Kehebohan Pada Saat Akan di Tebang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...