Home » Lucu » Ngakak! Awalnya Mau Menipu, Tapi Penjual Ponsel Online Super Murah Ini Malah Ditipu Balik Oleh Pembelinya

Ngakak! Awalnya Mau Menipu, Tapi Penjual Ponsel Online Super Murah Ini Malah Ditipu Balik Oleh Pembelinya

Unikdanlucu.com – Calon pembeli ini berhasil menipu balik si penjual Ponsel Online. Dan percakapan antara calon pembeli dan admin dari Toko FAJAR Shop ini akhirnya diunggah di salah satu media sosial Facebook. Dan yang mengunggah ini tak lain adalah si calon pembeli tersebut yang bernama Reynaldo Prabu Barata.

Berawal dari sebuah pesan yang dikirim ke nomornya dengan memberikan informasi produk ponsel yang dijual dengan harga yang sangat murah. Dan bisa dibilang harga ini sungguh tidak wajar lantaran sangat jauh berada di bawah harga pasaran. Dan rata-rata ponselnya itu dijual dengan harga RP.500 ribu. Bahkan semua barang dikirim tanpa terkena ongkos kirim.

Dan Reynaldo kemudian membalasnya dengan pertanyaan kok murah? Kemudian dibalas dengan kiriman alamat lengkap toko tersebut. Berikut bercakapannya:

Reynaldo: “apa bisa dikirim ke luar kota Medan? Dan berapa ongkos kirim ke Jakarta Pusat?”

Admin: “Bisa dan totalnya semua Rp.550 ribu.”

Kemudian Reynaldo berkata bahwa dia berminat dan admin toko tersebut menjelaskan kondisi barangnya dan prosedur pengirimannya. Reynaldo pun mengikuti semua prosedur yang diberikan oleh toko online tersebut. Dan berjanji akan segera mengirimkan total uang sebesar Rp. 550 ribu melalui mobile banking melalui ponselnya.

Tapi Reynaldo berkata bahwa pulsanya habis dan tidak cukup dan minta adminnya untuk mengirimkan pulsa dulu sebab dirinya tak bisa keluar dari kantor.

Permintaan dari Reynaldo pun ditolaknya tapi tak berapa lama ada pulsa sebesar 5 ribu masuk ke ponselnya.

“itu sudah kita kirimkan gan, gimana gan apa sudah ditransfer, kita sidah kirimkan pula nomornya gan,” tulis sang admin toko.

Namun Reynaldo berkata bahwa pulsanya kurang dan minta tambah 15 ribu lagi. Dan dia berjanji akan setor Rp.700 ribu sebagai bentuk trimakasih karena sudah dikirimkan pulsa.

Dan lagi-lagi adminnya menolak untuk mengirim pulsa 15 ribu. Tapi kembali lagi beberapa saat kemudian pulsa 15ribu masuk ke dalam nomor ponselnya.

Jadi total pulsa yang diterima Reynaldo adalah 20 ribu. Namun dirinya berkata bahwa pulsanya belum masuk. Tapi akhirnya sang admin toko malah menuduh si Reynaldo ini telah menipunya.

“udah saya gak percaya, saya ikhlas pulsa yang 20 ribu ambil aja,” tulisnya.

Dan kemudian dijawab oleh Reynaldo seperti ini,

“Amin, Semoga anda tidak suka menipu orang lagi, makasih atas pulsanya, salam penipu.”

Wkwkwkwkw…hari gini penipu kena tipu:D

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Inilah Yang Terjadi Ketika Artis Ini Menyemprotkan Parfum Di Bagian Pusarnya

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...