Home » Aneh & Unik » Ngakak Banget, Cewe ini Lagi Dikejar Begal Tau-Tau Tubuh Sang Begal Meledak Sendiri

Ngakak Banget, Cewe ini Lagi Dikejar Begal Tau-Tau Tubuh Sang Begal Meledak Sendiri

Unikdanlucu.com – Begal biasanya beraksi untuk mengambil barang berharga sang korban. Namun apa jadinya jika dia malah kena batunya. Banyak yang mengatakan kejadian ini sungguh lucu, sebab bukan mengambil barang berharga korban si begal malah mati. Dilansir dari unikdanlucu.com Kejadian ini dialami oleh 2 orang begal yang melkukan aksinya di Jalan Raya Tembok, Bajangan, Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan,Pasuruan, Rabu (13/10/2016) pagi.

ngakak-banget-cewe-ini-lagi-dikejar-begal-tau-tau-tubuh-sang-begal-meledak-sendiri

Salah satu dari begal hendak merampok Ani Wulandari (30) warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan saat melintas di Jalan Raya Tembok, saat hendak melancarkan aksinya dia terkena bom ikan yang memang telah mereka letakkan untuk perangkap korbannya.

Ani nembawa sepeda motor sendirian setelah mengatar suaminya, lalu dia mempercepat jalannya karena merasa diikuti. “Karena merasa diikuti dua orang tak dikenalnya, Ani  mempercepat laju motor Honda Varionya,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Riyanto.

Sempat terjadi aksi kerja-kejaran antara tersangka dan korban. Lalu sepeda motor milik tersangka oleng dan membuat keduanya terjatuh. Satu pelaku hendak berdiri dan seorang pelaku yang terlempar ke dekat semak tiba-tiba meledak dan tewas ditempat. Melihat kejadian itu begal satu lagi yang masih selamat melarikan diri. Sekarang sedang dalam pencarian, namun polisi mengatakan akan sulit mencari pelaku karena tidak adanya saksi mata saat kejadian. Baca juga informasi mengenai Bukti Nyata, Kedua Wanita Ini Menjadi Sangat Cantik Setelah Melakukan operasi Plastik.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...