Home » Lucu » NGAKAK! USAI MENDENGAR VONIS HAKIM, SINDIKAT PENYELUDUPAN NARKOBA ASAL PAKISTAN INI LANGSUNG JATUH PINGSAN

NGAKAK! USAI MENDENGAR VONIS HAKIM, SINDIKAT PENYELUDUPAN NARKOBA ASAL PAKISTAN INI LANGSUNG JATUH PINGSAN

Unikdanlucu.com – Seorang pria yang bernama Faiq Akhtar yang berusia 37 tahun seorang sindikat penyelundupan narkoba Pakistan ini divonis seumur hidup oleh hakim di Pengadilan Negeri Semarang karena terlibat dalam penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu dari Guangzhou China ke Kab.Jepara seberat 97 kg.

Saat Ketua Majelis Hakim Sartono menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan hukuman pidana penjara seumur hidup rupanya tak lama setelah itu, Faiq pun terlihat sangat syok dan seketika itu juga ia langsung terjatuh dari kursi terdakwa. Sontak saja para petugas langsung membopongnya Faiq.
Reffendi  selaku kuasa hukum Faiq berkata, “Dia belum paham hukuman seumur hidup itu seperti apa. Karena, sejak awal keluhan terdakwa adalah masalah bahasa. Kami mengambil upaya pikir-pikir dan berkonsultasi kepada terdakwa, terkait apakah mau melakukan upaya banding atau tidak.”
Sebenarnya vonis yang dijatuhkan terhadap Faiq jauh lebih ringan bila dibandingkan dengan tuntutan yang telah disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum, yaitu hukuman mati.
Tapi Sartono berkata, “perbuatan Faiq memang meresahkan, merusak generasi bangsa, merusak kesehatan masyarakat, serta dilakukan secara terorganisir. Dan hal yang meringankan hukumannya adalah, karena terdakwa bukan sebagai otak jaringan, melainkan hanya orang yang disuruh mengurusi keuangan jaringan dan bosnya adalah seorang warga negara Amerika Serikat yang bernama Kamran Malik alias Philips Russel.”

Diketahui Faiq sendiri disini bekerja sebagai seorang Office Boy (OB) di PT.Haka Jakarta. Dia bersama dengan istri sirinya yang bernama Ernawati yang kini sedang menjalani proses hukum yang sama bertugas untuk menampung uang jaringan. Dan uang yang telah terkumpul senilai Rp. 512 Juta itu kemudian didistribusikan kepada para anggotanya.

Baca juga informasi mengenai GARA-GARA TIDAK MAU DISURUH BELI ROKOK, BOCAH INI DICEKIK AYAHNYA HINGGA TEWAS DAN MENYUMPAL MULUTNYA DENGAN UANG 1O RIBU.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...