Home » Aneh & Unik » ‘Ngemil’ Cabai 3 Kg Setiap Hari, Efek Yang Dirasakan Pria Ini Benar-Benar Gak Nyangka!

‘Ngemil’ Cabai 3 Kg Setiap Hari, Efek Yang Dirasakan Pria Ini Benar-Benar Gak Nyangka!

Unikdanlucu.com – Mungkin bagi sebagian orang pecinta pedas akan terasa hambar jika mengkonsumsi makanan yang tidak diberi cabai. Sebab makanan tersebut tidak memiliki cita rasa yang sanggup menggugah selera makan mereka.

Dan itulah yang terjadi terhadap seorang pria usia 40 tahun asal Madhya Pradesh, India ini. Pria yang bernama Pyare Mohan ini adalah orang yang menyukai pedas, bahkan saking cintanya dengan rasa pedas, bapak 3 anak ini sampai mengkonsumsi cabai sebanyak 3 kg setiap harinya.

Untuk memuaskan rasa pedas, Mohan sampai menyantap bubuk merica atau bubuk cabai jika stok cabainya habis. Dan berikut penuturan Mohan,

“Rasa lapar saya tak akan terpuaskan jika belum menyantap cabai. Semakin pedas cabai itu, semakin lezat bagi saya. Setidaknya saya membutuhkan 1 kg cabai setiap kali makan. Saya selalu minta istri saya memasak dengan sangat pedas dan terus menambahkan cabai. Tanpa cabai saya merasa belum makan. Akhirnya orang-orang memperlakukan saya seperti selebriti. Mereka takjub dengan kemampuan saya makan begitu banyak cabai. Setiap hari setidaknya ada sekitar 10 orang yang datang kerumah dan meminta saya membuktikan bahwa kabar yang mereka dengar adalah benar. Saya juga tidak pernah mengalami gangguan pada pencernaan atau jatuh sakit. Yang ada semakin banyak menyantap cabai, kesehatan saya malah menjadi semakin baik. Menurut saya cabai itu rasanya manis dan tidak pedas. Sudah enam tahun saya makan cabai setiap hari dan tidak pernah jatuh sakit. Malahan saya merasa jauh lebih sehat karena setiap hari menjadikan cabai sebagai makanan utama saya.”

Bagaimana Menuru Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Cewek Ini Malah Minta Dengan Sopan Cowoknya Pulang ke Rumah, Padahal Pacarnya Ketahuan Selingkuh. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...