Home » Aneh & Unik » Ngepel Jalanan! Hukuman Unik Bagi Pengendara Yang Ugal-Ugalan di Jalanan Dubai

Ngepel Jalanan! Hukuman Unik Bagi Pengendara Yang Ugal-Ugalan di Jalanan Dubai

Unikdanlucu.com – Ada banyak cara yang dilakukan untuk membuat jera bagi para pengendara yang selalu ugal-ugalan dalam mengendarai mobilnya. Dan salah satu cara unik untuk membuat jera adalah dengan cara menyuruh pengendara yang ugal-ugalan itu untuk mengepel jalan. Inilah hukuman baru yang diterapkan di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Para Pengendara mobil yang ugal-ugalan itu akan mendapatkan sanksi sosial yaitu mengepel jalanan di Dubai. Para pengendara itu wajib membersihkan jalan di kawasan City Walk Dubai, 4 jam perhari selama sebulan penuh,” ujar dari Presiden Sekaligus Perdana Menteri UEA, Syeikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Dan ternyata sudah ada beberapa pengendara yang mendapatkan sanksi sosial lantaran mengemudikan mobil secara ugal-ugalan dan membahayakan salah satu keluarga.

Sepertinya cara unik untuk menghukum para pengendara yang ugal-ugalan di jalan ini cocok di aplikasikan di negara kita. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Bikin Heboh! Beli Kayu Biasa Rp. 388 Ribu, Dijual Kembali Rp. 3 Miliar dan Ada Yang Ketipu!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...