Home » Aneh & Unik » Ngeri Banget, Ular Hijau Besar Ini Merayap di Kabin Pesawat Saat Terbang
Ngeri Banget, Ular Hijau Besar Ini Merayap di Kabin Pesawat Saat Terbang

Ngeri Banget, Ular Hijau Besar Ini Merayap di Kabin Pesawat Saat Terbang

unikdanlucu.com – Apa yang terjadi jika kalian melihat ada seekor ular yang berwarna hijau di dalam sebuah kabin pesawat saat sedang terbang? Tentunya panik dan teriakan histeris akan terjadi di dalam kabin pesawat itu bukan?

Seperti para penumpang di dalam pesawat Aeromexico yang sedang menuju ke kota Torreonm Mexiko ini. Mereka pada panik dan ribut ketika melihat ular berwarna hijau yang memiliki ukuran yang lumayan besar dan terlihat merayap di kompartemen bagasi tepat di atas salah satu kepala penumpang di dalam pesawat itu.

Saat sedang merayap tiba-tiba ular itu terlihat tergelincir kemudian hanya bergelantungan dengan menggunakan ekornya saja.

Sadar akan hal itu, kapten pesawat Aeromexico langsung melaporkan kejadian yang terjadi di dalam pesawatnya kepada petugas pengawas untuk dapat melakukan pendaratan darurat. Dan akhirnya petugas pengawas bandara Mexico memberikan prioritas pendaratan pesawat Aeromexico untuk melakukan pendaratan di bandara tersebut.

Entah dari mana asal ular yang berwarna hijau itu sehingga bisa masuk ke dalam kabin pesawat. Pihak maskapai masih melakukan penyelidikan secara mendalam untuk menemukan dari mana ular itu dapat masuk.

Baca juga informasi mengenai → Wow Remaja Umur 17 Tahun Ini Berbadan Kekar Seperti Binaragawan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...