Home » Aneh & Unik » NGERI! BEBERAPA NAPI INI TELAH HILANG KARENA DIMAKAN OLEH REKAN TAHANAN KARENA KELAPARAN

NGERI! BEBERAPA NAPI INI TELAH HILANG KARENA DIMAKAN OLEH REKAN TAHANAN KARENA KELAPARAN

Unikdanlucu.com – Pada tanggal 8 semptember 2016 lalu di dalam penjara El Tigre, Venezuela telah terjadi insiden kerusuhan yang sangat mengerikan. Seorang pemuda usia 25 tahun dikabarkan telah dianiaya oleh sekitar 40 napi lain di dalam penjara yang berujung pada kanibalisme. Setiap tahanan yang ingin pergi dipaksa untuk memakan mayat dari pemuda itu.

Herrara ayah dari tahanan yang hilang itu mendapatkan informasi dari salah seorang napi yang dipaksa untuk makan dari tubuh mayat anaknya. Meski kesal dengan kejadian itu tapi pihak keluarga berharap agar ada salah satu dari tulang anaknya yang bisa dibawa pulang dan bisa dimakamkan secara layak.

ngeri-beberapa-napi-ini-telah-hilang-karena-dimakan-oleh-rekan-tahanan-karena-kelaparan

Anaknya itu dipenjara pada tahun 2015 karena terlibat sebuah kasus perampokan dan pada akhirnya dia dimasukkan ke dalam penjara. Namun sungguh tidak beruntung sebab dia dimasukkan dalam sebuah penjara yang sudah sangat padat sekali.

Koordinator penjara yang bernama Humberto Prado akan meminta Kantor Jaksa Agung untuk menyelidiki kasus ini dan dia juga tidak menyangkal jika telah terjadi hal yang mengerikan di dalam penjara pusat El Tigre. Polisi pun juga tidak menyangkal ada hal itu terjadi di dalam sana.

Venezuela sedang dilanda krisis yang sangat parah, dan gelombang proter terhadap presiden Maduro pun terus saja mengalir dan memprotes untuk segera memperbaiki kondisi dari perekonomian di negaranya. Bahkan beberapa orang yang ada diperbatasan kolumbia tak jarang yang datang hanya sekedar untuk mencari makanan. Baca juga informasi mengenai Mengerikan! Tidur Tidak Pakai Celana Dalam, Alat Vital Wanita ini Dimasuki Tikus.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...