Home » Aneh & Unik » Ngeri! Minuman Ini Ada Potongan Jari Kaki! Berani Minum?

Ngeri! Minuman Ini Ada Potongan Jari Kaki! Berani Minum?

Unikdanlucu.com – Apa yang akan anda bayangkan jika melihat potongan jari kaki di dalam sebuah minuman Coktail yang anda pesan? Pasti kalian akan bertanya kepada bartender yang menyediakan minuman tersebut bukan? Karena biasanya minuman Coktail disajikan dengan pelengkap buah atau yang lainnya.

Tapi minuman Cocktail yang disajikan dengan potongan jari kaki ini benar-benar disajikan di Downtown Hotel Kanada. Minuman yang dibuat sejak tahun 1970 ini dinamakan Cocktail Sourtoe dan telah diminum lebih dari 60 ribu orang.

Untuk bisa mencicipi minuman ini anda harus menaati peraturan yan ditetapkan oleh pihak hotel yaitu dilarang menelan jari kaki yang telah diawetkan dalam alkohol sejak tahun 1920-an itu. Karena akan ada pelayan yang memperhatikan dari dekat. Jika secara tidak sengaja tertelan maka anda akan dikenakan denda sebesar Rp. 5 juta.

Minuman ini berawal dari penemuan sebuah jari kaki yang telah diawetkan di dalam sebuah toples yang ditemukan oleh Kapten Dick Stevenson di sebuah pondok yang ada di wilayah Kota Dowson. Kala itu berdasarkan rumor yang beredar di masyarakat, orang-orang akan memilih untuk memotong jari kakinya sendiri ketika musim dingin daripada harus mencari bantuan. Dan potongan jari yang digunakan untuk minuman Cocktail Sourtoe ini telah diuji kebersihan dan keamanannya, “minuman ini aman untuk dikonsumsi karena jari kaki yang digunakan sudah diawetkan dan darahnya sudah membeku,” ujar salah seorang dokter yang memeriksanya.

Jadi apa kalian berminat untuk mencoba minuman ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Cara Ayah Ajari Anak Berenang Ini Dihujat Para Netizen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...