Home » Aneh & Unik » Ngeri! Pencuri di Madura Ini Dibakar Hidup-hidup, Yang Lain Hanya Bisa Nonton dan Merekam Kejadiannya
Ngeri! Pencuri di Madura Ini Dibakar Hidup-hidup, Yang Lain Hanya Bisa Nonton dan Merekam Kejadiannya

Ngeri! Pencuri di Madura Ini Dibakar Hidup-hidup, Yang Lain Hanya Bisa Nonton dan Merekam Kejadiannya

unikdanlucu.com – Seseorang yang ketahuan telah mencuri memang wajib untuk diberi hukuman yang sepantasnya sesuai dengan perbuatannya. Tapi bukan berarti kita bisa hukuman yang seenaknya sendiri alias main hakim sendiri.

Dan perbuatan main hakim sendiri ini terjadi di kawasan Ruberu Laok, Madura. Seorang pencuri yang ketangkap oleh warga saat dia tengah mencuri ini kemudian dibakar hidup-hidup oleh warga.

Video kejadian pembakaran seorang pencuri ini telah diunggah oleh Rizal Vgnc pada hari Kamis, 17-11-2016 dalam akun Facebook miliknya.

Dalam video yang diabadikan dengan menggunakan kamera ponsel itu terlihat seorang pria yang memakai celana pendek tengah menyiramkan cairan sejenis bensin keatas tubuh seorang pria yang terlihat sudah tidak berdaya di atas semak-semak sebuah lahan milik warga.

Kemudian pria itu menyalakan koreknya dan melemparkan ke arah tubuh pria yang telah disiram cairan bensin itu, tak perlu waktu lama, api langsung berkobar dan membakar seluruh tubuh pria yang merupakan seorang pencuri tersebut.

Akhirnya video ini menjadi viral di media sosial dan para netize pun menyayangkan aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga terhadap pencuri itu.

Baca juga informasi mengenai Ini Dia Penjelasan Tukang Durian Rp 700 Ribu yang Menghebohkan Dunia Maya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...