Home » Aneh & Unik » NGILU!GARA-GARA KEJEPIT DALAM BOTOL, ANU NYA DI POTONG

NGILU!GARA-GARA KEJEPIT DALAM BOTOL, ANU NYA DI POTONG

Unikdanlucu.com – Entah apa yang membuat pria berusia 50 tahun ini nekad memasukkan alat kelaminnya ke dalam sebuah botol.

Ternyata setelah ditelurusuri dan menurut pengakuan darinya kalian akan sangat terkejut. Pria asal Honduras ini ternyata ingin melampiaskan hawa nafsunya yang selama ini tidak dapat dibendung lagi. Hal ini dia lakukan lantaran tak memiliki pacar atau istri yang dapat dia ajak untuk bermain. Dan botol pun yang menjadi sasaran untuk melampiaskan keinginannya tersebut.

Amputasi Penis

Namun naas, ternyata alat kelaminnya tidak dapat ditarik keluar dari mulut botol itu. Dan kejadian ini hampir dia sembunyikan selama 4 hari lamanya karena malu. Tapi karena keadaannya yang sudah tidak tertahankan lagi, lalu dia segera menghubungi pihak medis untuk membantu dirinya.

Setelah di bawa kerumah sakit dan diperiksa ternyata alat kelamin pria itu tidak dapat diselamatkan lagi. Bagian batangnya sudah hitam dan membusuk sehingga harus segera dilakukan operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Amputasi Penis

Menurut Dr. Dennis Chirinos, “kejadian seperti ini bukannya yang pertama kali terjadi sebab dulu ada juga kejadian yang serupa yang dialami oleh Choluteca namun langsung dilaporkan. Nah kasus yang baru 4 hari dilaporkan ya baru kali ini terjadi.”

Dr. Dennis juga menambahkan, “ini adalah kasus yang paling aneh sepanjang saya kuliah dan menjadi seorang dokter, karena apa yang di lakukan oleh pria ini sungguh sangat membahayakan nyawanya. Cidera Nekrosis penis ini sangat berbahaya karena merupakan jenis cidera yang menyebabkan sel-sel dalam alat kelamin menjadi mati. Apalagi ditambah selama 4 hari tidak langsung ditangani sehingga penisnya sudah membusuk dan mati sepenuhnya, mau tidak mau kami harus mengamputasi seluruh bagian penisnya. Tapi jangan kuatir pria itu tetap akan bisa beraktifitas sehari-hari lagi kok. Cuma ya dia sudah gak bisa lagi melakukan aktifitas seksual karena sudah tidak ada senjatanya lagi.” Sambil tertawa. Baca juga informasi mengenai Hampir Bercerai karena sebuah Boneka Snorlax.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...