Home » Aneh & Unik » Niatnya Ingin Meniru Adegan Film ‘Fast & Farious’ Saat Kabur Dari Kejaran Polisi, Tapi Malah Nyangkut. Apes!

Niatnya Ingin Meniru Adegan Film ‘Fast & Farious’ Saat Kabur Dari Kejaran Polisi, Tapi Malah Nyangkut. Apes!

Unikdanlucu.com – Saat dikejar oleh polisi, mobil pengedar narkoba ini akhirnya nyangkut saat menuruni tangga karena terlalu banyak menonton film Fast & Furious.

Pengedar narkoba ini nekat kabur dengan mobil mewahnya di Chongqing saat diburu oleh petugas kepolisian. Namun sayang aksi kejar-kejaran itu harus berakhir di tangga yang sempit ketika sang pengemudi yang bernama Hu itu menambah kecepatannya dan masuk ke dalam tangga tersebut.

Berikut penjelasan dari salah seorang petugas yang berhasil menangkap Hu, “Pengemudi ini memang tengah menjadi buruan pihak kepolisian. Ketika dia melihat mobil polisi dari arah berlawanan, dia justru menambah kecepatannya dan berbelok menuju ke tangga yang cukup sempit. Tangga batu dengan ketinggian lebih dari 4 meter di distrik Jiangbei itu menjadi akhir dari pelariannya. Mobil Honda warna merah itu terjebak dan tidak bisa bergerak lagi. Akhirnya kami berhasil menangkapnya lengkap dengan 3 kg narkoba yang terdapat di dalamnya.”

Kini Hu hanya tinggal menunggu nasibnya kedepan, kira-kira akan ditahan berapa tahun.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Peristiwa Unik! Kawanan Pencuri Ini Bobol Diler Mobil Dan Hanya Mencuri Ban Saja

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...